View Single Post
Old 20th February 2015, 04:19 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Proliga seri Malang semakin ketat lantaran kekuatan semua tim seimbang.


"Apalagi semua tim sudah saling mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing. Siapa yang lebih siap di lapangan, tim itulah yang mampu menorehkan kemenangan," tandas Direktur Pertamina Proliga 2015, Hanny Surkatty di Malang, Kamis (19/02/15).

Selama perhelatan putaran pertama pekan ketiga di Malang, ada 10 pertandingan yang bakal digelar, baik putra maupun putri.

Pertamina Proliga 2015 diikuti 5 tim putri dan 7 tim putra dan akan digelar di delapan kota di Tanah Air. Hingga pekan kedua berakhir, tim putri Jakarta Pertamina Energi memimpin klasemen sementara dengan nilai 11 dan tim putra, Jakarta Electric PLN memimpin dengan nilai 6.

Jakarta Electric PLN yang didaulat sebagai tuan rumah pekan ketiga putaran pertama, bakal memaksimalkan kesempatan sebagai tuan rumah. Tim yang ditukangi Putut Marhaento ini menargetkan sapu bersih pada pertandingan yang digelar di GOR Ken Arok.

"Kami harus menggapai hasil maksimal di kandang sendiri. Kami berjanji menyajikan permainan terbaik agar pendukung kami di Malang bisa puas dan target kami sapu bersih setiap laga," tegas pelatih tim putra Jakarta Electric PLN, Putut Marhaento.

Namun demikian, Putut mengaku tidak mudah untuk merealisasikan target sapu bersih di kandang tersebut karena persaingan di sektor putra sangat ketat. Meski Jakarta Electric PLN sementara memimpin dengan 6 poin, perjalanan masih panjang, banyak yang bisa terjadi ke depannya.

Selama pekan ketiga putaran pertama di Malang, tim putra Electric PLN akan berhadapan dengan Jakarta BNI 46 (21/2) dan juara bertahan, Surabaya Samator (22/2).
Sementara tim putri Electric PLN dijadwalkan berjumpa Jakarta Bank DKI (20/2), dan Manokwari Valeria Papua Barat
sumber http://lainnya.indosport.com/2015022...ang-kian-ketat
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links