View Single Post
Old 20th February 2015, 04:22 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Pertamina dan Popsivo Siap Berebut Pimpinan Klasemen di Malang

Quote:

Para pemain dan ofisial pada jumpa pers Proliga di Malang, Kamis (19/2/2015).
MALANG, KOMPAS.com - Tim putri Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta PGN Popsivo akan bersaing memperebutkan posisi pimpinan klasemen pada laga putaran pertama minggu ketiga Pertamina Proliga 2015, yang akan digelar di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, 20-22 Februari.

Hingga akhir pekan kedua di Palembang, Pertamina Energi masih memimpin klasemen dengan nilai 11. Posisi kedua ditempati Popsivo dengan koleksi poin sama besar. "Kedua tim akan bertarung di Malang," kata Direktur Proliga Hanny Surkatty, dalam jumpa pers, Kamis (19/2/2015), di kantor PLN Malang.

Pelatih Pertamina Energi, Octavian, menyebut pertandingan di Malang akan jadi pertandingan menarik, seru, dan sangat krusial. "Jakarta Pertamina Energi sudah siap mengeluarkan kemampuan terbaik dalam laga nanti," katanya bersemangat.

Tm lainnya, Jakarta Elektric PLN, saat ini mengoleksi nilai tujuh dan berada di peringkat ketiga. Posisi selanjutnya ditempati Gresik Petrokimia dan Jakarta Bank DKI yang mengantongi nilai enam. Sedangkan dua kontestan lainnya, yakni Jakarta BNI 46 dan Manokwari Valeria Papua Barat, berada di urutan keenam dan ketujuh dengan nilai satu.

Sementara itu, persaingan di bagian putra berjalan ketat karena perolehan poin beberapa tim cukup berimbang. Jakarta Elektric PLN sementara memimpin klasemen dengan koleksi enam poin.

Surabaya Samator, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta BNI 46 menyusul di urutan kedua hingga keempat dengan sama-sama memiliki empat poin.
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...emen.di.Malang
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links