View Single Post
Old 21st February 2015, 05:04 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Udara Dingin Jadi Musuh Atlet Indonesia

Quote:

Kondisi Eropa yang masih diselimuti musim dingin menjadi hambatan bagi pebulutangkis Indonesia yang tampil di kejuaraan bulutangkis Austrian Open Indonesia Challenge 2015, Sabtu (21/02/15).
Saat ini, sejumlah atlet bulutangkis Indonesia tengah mencoba peruntungannya di ajang tersebut. Dari sekian banyak atlet perorangan dan ganda yang diturunkan, hanya enam yang tersisa di semifinal.
Hal ini tidak lepas dari kondisi cuaca yang berbeda antara di Austria dengan Indonesia. Tampil di bawah cuaca dingin ternyata bisa membuat performa mereka menjadi tidak maksimal.
Salah satu pasangan ganda campuran yang lolos ke semifinal yakni Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani turut mengakuinya. Itu sebabnya, mereka sangat serius dalam melakukan persiapan dalam menatap laga menentukan itu.
Selain mewaspadai lawan, mereka juga fokus beradaptasi dengan cuaca agar kondisi tetap fit. "Yang pasti harus lebih fokus dan konsentrasi lagi karena lawan di semifinal juga bagus," ujar Melati. "Ditambah menjaga kondisi badan, karena cuaca di sini dingin, beda dengan di Indonesia," kata Ronald kepada situs resmi PBSI.
Di babak semifinal, Ronald/Melati yang menempati unggulan keempat akan menghadapi pasangan Kroasia/Amerika Serikat yang menjadi unggulan keenam yakni Zvonimir Durkinjak/Eva Lee.
sumber http://bulutangkis.indosport.com/201...tlet-indonesia
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links