View Single Post
Old 17th November 2012, 03:13 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Penyebab Gondok | XAM 083826207462

Solusi pengobatan Gondok yang alami, cepat namun tanap melakukan operasi hanya dengan XAMthone Plus yang terbuat dari jus kulit manggis. Sebelum membahas pengobatan gondok dengan XAMthone Plus marilah kita kenali dulu apa itu Penyakit Gondok dan apa saja Penyebab Penyakit Gondok itu sendiri.

Gondok? Apa Itu Gondok? Mungkin mayoritas orang sudah mengenal kata” Gondok” itu. Penyakit gondok atau Struma adalah penyakit yang ditandai dengan adanya gejala pembengkakan atau benjolan yang timbul pada leher bagian depan (tenggorokan) yang disebabkan oleh kelenjar gondok yang tumbuh secara tidak normal. Penyakit gondok bisa terjadi karena kurangnya zat yodium dari makanan yang dikonsumsi. Sedangakan yodium mempunyai peran sebagai mikro mineral yang menjalankan berbagai aktifitas penting dalam tubuh kita.
Yodium digunakan untuk memproduksi tiroksin. Tiroksin adalah hormon yang mengatur aktivitas berbagai organ, mengontrol pertumbuhan, membantu proses metabolisme, bahkan menentukan berapa lama seseorang bertahan untuk hidup, dan dapat mencegah penyakit gondok.

Sedangkan jika kita kekurangan yodium, maka hal ini akan mengakibatkan penyakit gondok dan yang paling mengkhawatirkan adalah jika hal ini menimpa kepada seorang ibu yang sedang hamil, maka kemungkinan besar bayinya akan mengalami Cretenisma yaitu tinggi badan di bawah ukuran normal ( cebol ) yang disertai dengan keterlambatan perkembangan jiwa dan tingkat kecerdasan mental/tuli, meskipun si ibu tidak menderita penyakit gondok.
Penyebab Penyakit Gondok
Penyebab gondok beraneka ragam dan berikut adalah beberapa penyebabnya :
  • Otoimun – Pada penyakit ini tubuh mempunyai zat yang menolak keberadaan kelenjar tiroid dengan cara mengganggu/merusak kelenjar ini. Pada penyakit Basedow (Graves) zat anti ini merangsang produksi tiroid berlebihan tanpa menghiraukan pengaturan umpanbalik (otonom) sehingga kadar tiroid darah tinggi (hipertiroidi). Sebaliknya pada penyakit Hashimoto, zat anti merusak sel-sel tiroid sehingga kadar tiroid darah turun (hipotiroidi).
  • Infeksi – Penyebab tiroiditis infeksiosa dapat bakteri/virus. Gondok dalam hal ini karena mengalami peradangan, maka pada perabaan terasa nyeri. Suhu tubuh naik.
  • Degenerasi – Yaitu penurunan mutu jaringan tiroid sehingga bentuk dan/kinerjanya abnormal (disfungsi).
  • Neoplasia – Regresi proliferatif noduler menyebabkan neoplasma jinak (benigna)/ ganas(maligna).
  • Goitrogen – Goitrin, tioglikosida, tiosianat, disulfide, yodium berlebih dapat menyebabkan strumigenesis. Isoflavon dapat pula memicu gondok.
  • Defisiensi nutris – Kekurangan yodium atau mineral tertentu menyebabkan kinerja tiroid inefisien sehingga memicu gondok.
  • Dishormonogenesis – Defek enzim pada tahapan tertentu, biasanya sejak lahir/turunan.
  • Resistensi tubuh – Kekebalan sel-sel tubuh terhadap pengaruh hormon tiroid meningkatkan produksi sehingga memicu gondok kompensasi.
  • Pubertas/hamil – Karena kebutuhan tiroid meningkat (struma kompensasi). HCG pada trimester I dapat keliru dianggap TSH, sehingga ditanggapi oleh kelenjar tiroid (struma toksik)
  • Psikologi – Akibat dari tekanan jiwa (distress).
  • Causa ignota – Gondok pada ibu pasca melahirkan, gondok Riedel belum diketahui penyebabnya.
XAMthone Plus jus Kulit manggis yang sangat ampuh untuk dijadikan sebagai Pengobatan Penyakit Gondok yang sedang Anda alami saat ini
XAMthone plus marupakan obat untuk penyakit gondok atau gondongan dimana terbuat dari extra jus kulit manggis yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit salah satunya ampuh dalam mengobati penyakit gondok. XAMthone plus ini mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E sehingga baik dan aman bagi diri dan kesehatan . Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker yang bisa mengobati berbagai macam kanker.

Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru,penyakit gondok, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, kanker darah leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV. Selain sebagai Obat Gondok, XAMthone Plus juga bisa menjaga daya tahan tubuh anda dari serangan berbagai penyakit.

Sudah jelas bahwa XAMthone plus sangat efektif dalam mengobati penyakit gondok secara herbal. Itu sebabnya jika Anda penderita penyakit gondok dan tidak mau di operasi, maka cara mengobati penyakit gondok dengan XAMthone Plus sudah jelas tebukti dalam mengobati Gondok tanpa efek samping. Segera atasi penyakit gondok dengan obat kelenjar gondok herbal XAMthone plus terbukti ampuh dalam mengobati secara herbal.

cara pemesanan klik disini

Format pemesanan :
XAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links