View Single Post
Old 21st February 2015, 05:20 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Iwan Fals dan Pangdam Jaya Angkut Sampah di Ciliwung

Jakarta - Aksi prajurit TNI membersihkan Sungai Ciliwung dari limbah masyarakat terus saja dilakukan. Kali ini, musisi legendaris Iwan Fals ikut berkotor-kotor menyangkut sampah di Ciliwung.

Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, Kasdan Jaya Brigjen TNI Teddy Laksamana, Iwan Fals, dan sejumlah personel TNI berangkat menyusuri Ciliwung dari Markas Kopassus di Cijantung, Jakarta, Sabtu (21/2/2015).

Mereka menaiki perahu karet bermesin, diiringi sekitar lima perahu karet personel TNI lainnya, plus perahu karet dari Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan. Iwan Fals terlihat mengenakan rompi oranye dan topi hitam duduk di samping Agus Sutomo.

Sesekali perahu mereka berhenti, Agus Sutomo, Iwan Fals, dan prajurit-prajurit lainnya menyangkut sampah yang mereka temukan. Penyanyi yang terkenal punya sederet lagu kritik sosial itu juga nampak sigap memungut sampah-sampah plastik setelah mengenakan sarung tangan oranye.

Suasana ini nampak saat mereka menepikan perahunya di dekat Rindam Jaya, Condet, Jakarta. Mereka lantas melaju lagi menyusuri Sungai yang memang menyimpan banyak sampah ini. Sesekali mereka terlihat melambaikan tangan ke puluhan warga dan personel TNI di tepian Sungai yang juga ikut bersih-bersih.‎ Mereka akan terus melaju dan membersihkan sampah, melalui rute Kalibata, hingga Manggarai Jakarta.


http://news.detik.com/read/2015/02/2...ah-di-ciliwung
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links