View Single Post
Old 22nd February 2015, 04:00 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Libas Juara Bertahan, Popsivo Pimpin Klasemen Proliga

Quote:

Dua pemain Popsivo saat menghadang smash pemain Jakarta Pertamina, Amalia Fajrina di ajang Pertamina Proliga 2015
Metrotvnews.com, Malang: Tim putri Jakarta PGN Popsivo memenangi duel bergengsi melawan juara bertahan Jakarta Pertamina Energi 3-2 pada lanjutan Pertamina Proliga 2015 di GOR Ken Arok Malang, Jawa Timur, Sabtu 21 Februari 2015.

Duel dua tim papan atas ini berlangsung sengit. Aksi saling kejar mengejar angka terus mewarnai jalannya setiap set. Perimbangan kekuatan kedua tim memaksa laga berlangsung hingga lima set, karena skor 2-2.

Namun, di set penentuan ini, mental Popsivo yang dipimpin Rita Kurniati lebih matang dari Amalia Fajrina dan kawan-kawan, sehingga berhasil merebut set penentuan, dan menang 25-19, 24-26, 26-24, 21-25, dan 25-12.

"Sebenarnya saya beberapa kali melakukan kesalahan dalam mengumpan. Permintaan bola pemain asing dan lokal jauh berbeda. Untung pelatih tahu dan mengganti saya dengan pemain lain," kata Rita seusai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Energi, Oktavian menyebut, kekurang tenangan para pemainnya menjadi faktor penyebab kekalahan atas Popsivo.

"Di sana banyak pemain senior. Bahkan Amasya pun bermain cukup bagus. Terus terang strategi yang saya gunakan pada pertandingan tadi kurang berjalan," timpalnya.

Dengan kemenangan ini, anak asuh Muhammad Ansori mampu mengggeser Jakarta Pertamina dari puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin. Sedangkan anak asuh Oktavian itu turun satu strip dengan 12 poin.

"Kami hanya memberi motivasi kepada pemain untuk bermain bebas. Apalagi kita bukan juara bertahan. Kami melihat Pertamina tertekan. Kunci kemenangan ini adalah bermain lepas," kata Ansori usai pertandingan.
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...asemen-proliga
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links