View Single Post
Old 17th November 2012, 03:53 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Tradisional Epilepsi | LXR 083826207462

Obat Tradisional Epilepsi dari Jelly Gamat Luxor yang sedang Anda cari kini kami hadirkan untuk Anda. Dengan ekstrak teripang yang terkandung di dalamnya mampu mengobati epiklepsi secara cepat dan tanpa menimbulkan efek samping.

Apa Itu Epilepsi?
Epilepsi atau ayan adalah kondisi tubuh yang berawal dari gangguan terhadap fungsi otak dimana secara intermiten menyebabkan terjadinya kejang-kejang (seizure) yang berulang kali pada si penderita. Kejang atau hilangnya kesadaran dapat berlangsung kapan saja dan dimana saja. Hal tersebut tentu sangat mengganggu produktifitas seseorang dan merupakan pertanda bila fungsi otak seseorang terkadang terganggu. Gejala dari penyakit epilepsi ini bisa mwnimpa siapa saja baik itu orang dewasa ayaupun anak-anak.

Penyebab pasti penyakit epilepsi atau ayan ini belum diketahui secara pasti. Namun pada umumnya penyakit eoilepsi dapat disebabkan oleh faktor genetik/turunan (meski relatif kecil antara 5-10 persen), kelainan pada menjelang-sesudah persalinan, cedera kepala, radang selaput otak, tumor otak, kelainan pembuluh darah otak, adanya genangan darah/nanah di otak, atau pernah mengalami operasi otak. Penyakit epilepsi juga tidak termasuk dalam kategori penyakit keturunan tetapi penyakit menular, sehingga seseorang dapat menderita epilepsi walau tidak ada garis keturunan pengidap epilepsi. Mengapa penyakii epilepsi tidak menular? karena penyakit ini berhubungan dengan syaraf otak yang terkena bakteri atau virus.
Gejala Epilepsi
Inilah gejala yang biasanya dialami oleh penderita epilepsi,diantaranya :
1. Tatapan Mata Kosong
Apabila sang anak berhenti melakukan kegiatannya dan malah melamun, lengan atau kepala anak mungkin akan tampak lunglai, terus mengalami kejang-kejang. Orang tua harus waspada.karena itu adalah gejala epilepsi. Nah Setelah kejang berakhir (berlangsung dalam waktu 30 detik sampai satu menit) anak tidak akan menyadari apa yang telah terjadi.
2. Kejang Total (Total Convulsions)
Kejang ini merupakan kejang yang paling serius. Karena Kejang total akan menyebabkan anak jatuh ke tanah dan kehilangan kesadaran. Kejang total biasanya berlangsung sekitar 2 sampai 5 menit. Selama kejang berlangsung tubuh anak akan kaku dan bergetar tak terkendali. Anak mungkin akan kehilangan kontrol kandung kemihnya, sehingga keluar air seni tanpa disadarinya. Selain itu, air liur mungkin juga akan keluar disertai bola mata anak yang memutar ke belakang. Setelah kejang berakhir, anak akan bingung selama beberapa menit, otot-ototnya menjadi sakit dan akan tertidur untuk waktu yang lama.
3. Kedutan (Twitching)
Kedutan biasanya bersifat lokal, kemungkinan dimulai pada satu jari atau telapak tangan. Kemudian akan semakin memburuk, menjalar hingga ke lengan kemudian menyebar sampai sebagian atau seluruh tubuh menjadi berkedut. Sebagian anak tetap sadar, namun sebagian yang lain akan kehilangan kesadaran saat mengalami gejala ini.
4. Aura
Aura terjadi sesaat sebelum kejang berlangsung. Sebuah aura dapat menyebabkan anak tiba-tiba merasa sakit tanpa sebab, mendengar suara yang tidak nyata, atau mencium bau yang tidak ada sumbernya. Anak juga akan mengalami masalah dengan penglihatan atau perasaan aneh di suatu tempat di bagian tubuhnya, terutama di perutnya.

Obat Tradisional Epilepsi dengan Jelly Gamat Luxor merupakan solusi yang cocok untuk Anda gunakan dalam menyembuhkan Penyakit Epilepsi
Obat Tradisional Epilepsi Jelly Gamat Luxor yang efektif mengobati epilepsi secara aman karena jelly gamat luxor terbuat dari gamat emas (teripang sea cucumber) gamat emas tersebut memiliki kandungan gizi, protein, kolagen, omega 3, bio active element yang mampu meregenerasi sel sel dalam otak yang terputus akibat terbentur yang menyebabkan timbulnya penyakit epilepsi, kolagen bekerja sebagai memperlancar peredaran darah dalam otak serta mengembalikan kekebalan tubuh.
Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri.bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat. Kandungan Dalam Teripang atau Sea Cucumber.
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino

cara pemesanan klik disini

Format Pemesanan :
XTN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links