View Single Post
Old 22nd February 2015, 06:15 PM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2310
Posts: 280
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default tentang bayam merah

Bayam merah (Blitum rubrum) rasanya agak berbeda dengan bayam hijau.jika digunakan sebagai obat, bayam merah lebih banyak memiliki khasiat.


Manfaat Bayam Merah

Tanaman bayam sendiri mudah tumbuh di iklim tropis maupun subtropis di seluruh dunia. Namun, jika untuk di budidaya, bayam akan tumbuh lebih subur di dataran rendah dengan tempat yang terbuka dan berudara panas. Bayam merah mengandung vitamin A, B, C, protein, kalium, zat besi, purin, karbohidrat, dan amarantin.

Manfaat dan Khasiat Bayam Merah.

Bayam merah berkhasiat meningkatkan kinerja ginjal, baik untuk pencernaan karena kandungan seratnya yang tinggi, baik untuk penderita diabetes, kolesterol tinggi, hipertensi mencegah anemia, dan mencegah keseimbangan berat badan. dan juga manfaat kulit manggis


link:
obat ejakulasi dini dr boyke
jamu kuat pria
harga kasur orthopedi kesehatan
jamu obat kuat
obat kuat foredi gel
obat foredi gel
cara mengatasi ejakulasi dini
agen resmi obat foredi gel
produksi bahan reklamasi lahan
kasur orthopedi kesehatan tulang belakang


Akar bayam merah juga dapat menghentikan diare. selain itu, daun bayam merah juga berkhasiatuntuk membersikan darah nifas
(sehabis bersalin), antirontok untuk rambut, mengobati luka akibat gigitan binatang berbisa dan gagal ginjal.

Cara mengonsumsinya dengan cara daun bayam di rebus, lalu dimakan sebagai lalap, dibuat sayur bening, dijus, atau dihaluskan untuk ditempelkan pada luka akibat gigitan binatang berbisa.
barugratisan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links