View Single Post
Old 25th February 2015, 10:30 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 20 May 2014
Userid: 2192
Posts: 46
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Tips Menarik Hati Pembeli Rumah



Tips Menarik Minat Pembeli Rumah Tidak cuma dalam beli rumah, Anda juga butuh lakukan siasat spesifik saat mau jual rumah. Sampai kini beberapa orang terpaku pada bandrol harga tanah serta bangunan waktu mau jual rumah. Tetapi, sempatkah Anda pikirkan bagaimanakah membuat cantik rumah supaya konsumen lebih tertarik?
Keindahan rumah saat ini bisa jadi nilai lebih yang bakal diperhitungkan oleh konsumen. Contohnya saja list properti videoproperti.com banyak yang memiliki keindahan luar biasa. Tidak butuh cemas, lakukan pergantian pada rumah supaya tampak lebih cantik tidak selamanya bikin kempes kocek Anda. Di bawah ini sebagian siasat yang bisa dikerjakan untuk membuat cantik rumah dengan cost minim :

Sisi depan
Mengoptimalkan tampilan rumah sisi depan bakal memudahkan Anda untuk bikin konsumen jatuh hati. Bila sisi depan telah memikat, sudah pasti calon konsumen bakal tertarik untuk lihat sisi dalam. Oleh karenanya, yakinkan bahwa seluruhnya elemen sisi depan rumah dalam keadaan baik, salah satunya pagar serta taman.

Pagar
Untuk membuat cantik pagar, lapisi dengan warna cat yang sesuai sama warna bangunan. Kerjakan pengecatan lagi bila susunan cat yang lama telah terlihat kusam.

Taman
Untuk membuat cantik taman, letakkan bunga berwarna-warni di dalamnya serta bersihkan taman dari rumput liar. Bila tak mempunyai taman, imbuhkan bunga fresh didalam pot di seputar pintu masuk.

Ruangan lapang
Siasat setelah itu yaitu membuat ruang yang lega dengan singkirkan beberapa barang yang telah tak bermanfaat. Banyak barang didalam ruang bakal berikan aksen sempit pada rumah Anda. Walau sebenarnya, suatu ruang yang lega bakal memudahkan calon konsumen memikirkan apa yang bakal mereka tempatkan didalam rumah.

Kebersihan serta aliran
Diluar itu, buat kenyamanan didalam rumah dengan memerhatikan kebersihan serta aliran hawa di dalamnya. Bersihkan tiap-tiap ruang dari debu serta kotoran yang melekat pada perlengkapan rumah. Bersihkan jendela-jendela serta biarlah terbuka sebagian jam saat sebelum calon konsumen datang. Yakinkan aliran hawa rumah jalan lancar supaya rumah tak merasa lembab.



Sumber : http://videoproperti.com/tips-menari...pembeli-rumah/
ben.joesoef is offline   Reply With Quote
Sponsored Links