View Single Post
Old 25th February 2015, 11:57 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 7 Jan 2015
Userid: 3095
Posts: 332
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat TBC Paru Tradisional



Flek paru-paru adalah istilah lain untuk penyakit TuberKulosis (TBC) penyakit ini di sebabkan oleh bakteri Mycobacterium Tuberculosis yang merusak paru-paru.

Gejala Awal:
a. Cepat lelah
b. Batuk-batuk
c. Badan menjadi kurus dan pucat
e. Demam dan berkeringat dingin pada malam hari
f. Nafsu makan berkurang

Cara Pengobatan
Cara terbaik untuk mengobati penyakit TBC/Paru-paru saat ini adalah dengan menggunakan Obat TBC Paru Tradisional karena dengan menggunakan obat-obatan kimia akan menimbulkan efek samping dalam jangka panjang. Selain itu dampak dari obat-obatan tidak tepat adalah membuat bakteri menjadi kebal terhadap antibiotik.

Ace Maxs Obat TBC Paru Tradisional terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang teruji secara klinis membunuh berbagai jenis virus, bakteri, jamur dan sel tanpa merusak sel yang baik. Karena di dalam kulit manggis terdapat senyawa bernama Xanthone.

Xanthone berperan sebagai antibakteri, antioksidan dan juga antikanker. Sehingga dapat membunuh bakteri penyebab penyakit Tuberculosis (TBC) yaitu bakteri Mycobacterium Tuberculosis
Dalam beberapa penelitian tentang manfaat xanthone membuktikan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (Methicilin Resistant Staphylococcus Aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah yang mengakibatkan peradangan.

Kandungan lain yaitu Daun Sirsak, terdapat senyawa Acetoegnins yang mampu melawan Virus, bakteri dan parasit sehingga mampu mengobati Penyakit TBC Paru secara total. Serta mampu meredakan nyeri, mengatasi peradangan, menghalau Infeksi yang mematikan serta meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh. Sehingga tidak mudah terserang Penyakit yang di sebabkan oleh virus, bakteri, parasit, jamur dll. Sehingga tubuh akan tetap sehat.

Testimoni Ace maxs Obat TBC Paru Tradisional

Nama : Gunadi Sasongko
Usia : 48 thn
Asal : kota Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Keluhan : Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Promo Pemesanan !!
“Dengan Harga Rp.1.660.000, 00 Bisa Mendapatkan 10 Botol Ace Maxs Dan Langsung Di Registrasi Sebagai Agen Kami



Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

(Ketik: SR-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp) Kirim ke 082.126.444.770

Daftar Harga Ace Maxs Asli



DPEKES RI P-IRT No. 113317401444-17
DIPRODUKSI OLEH : PSB JAKARTA – INDONESIA
DIDISTRIBUSIKAN OLEH : PT.H2O INTERNASIONAL JAKARTA – INDONESIA

Konsultasi kesehatan hubungi : 085.220.295.364
Post By : Obat TBC Paru Tradisional
berhadiah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links