View Single Post
Old 25th February 2015, 10:20 PM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2310
Posts: 280
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default ternyata ini manfaat sawo mentah

Obat kuat pria kali ini terbuat dari bahan sawo mentah, sawo merupakan tanaman yang banyak ditemukan disekitar lingkungan rumah. Sebab buah ini bila sudah matang memang sangat enak dan manis rasanya. Tapi tahukah anda kalau sawo yang masih mentah dan rasanya pahit ternyata bisa membuat pria kuat, perkasa dasyat diranjang. Caranya dibuat jus.



Anda berminat untuk mencobanya? Lihat caranya dibawah ini.

Resep 1

Bahan membuat Jus Sawo Mentah:

1. Siapkan sawo mentah 2 buah
2. Telur ayam kampung 2 butir (ambil kuningnya)
3. Madu asli 1 sendok makan
4. Susu kental 1 sendok makan
5. Terakhir tape ketan 2 biji aja.

Cara membuatnya sangat mudah:

1. Kupas Sawo mentah tersebut setelah itu cuci bersih sampai getahnya hilang setelah itu belah dua dan buang bijinya lalu parut hingga halus.

2. Masukkan sawo mentah yang sudah diparut tadi kedalam gelas, beri madu 1 sendok dan susu kental 1 sendok, diaduk hingga merata.

3. Anda tambahkan 2 biji tape ketan kedalam campuran sawo mentah, madu dan susu kental, aduk lagi hingga merata, terakhir anda tambahkan 2 biji kuning telur, setelah itu anda aduk lagi sampai merata.

Kalau sudah jusnya siap untuk diminum.

Lakukan meminum jus sawo mentah secara rutin seminggu sekali, dan dalam waktu 1 bulan sudah terlihat hasilnya. Jika sudah normal maka meminumnya cukup 2 minggu sekali saja.


Resep 2

Ambil buah sawo yang masih kecil istilh sundanya (pentil sawo) lalu kita parut atau ditumbuk juga boleh yang penting tujuannya kita mau mengambil airnya, setelah airnya diperas dicampur dengan sedikit garam agar airnya tidak terlalu sepet.


Resep 3

Ambil 2 atau 3 buah sawo mentah sebesar ibu jari, dicuci dan makan satu persatu (setelah makan 2 atau 3 buah sawo mentah jangan minum air putih selama 1 jam) setelah 1 jam makan sawo mentah baru kita bisa lakukan berhubungan dengan istri..


Manfaat Buah Sawo Lainnya Bagi Kesehatan:
Baik untuk Tulang.
Di dalam buah sawo terkandung senyawa fosfor dan juga kalsium, sehingga baik bagi kesehatan tulang kita. karena tulang memang sangat membutuhkan fosfor dan kalium untuk menjaga kekuatannya. Jadi tulang kita bisa tetap sehat kini dan nanti saat hari tua.
Baik untuk Kesehatan Mata.
Di dalam buah sawo terkandung vitamin A yang tinggi, sehingga jika anda mengkonsumsi buah ini anda akan mendapatkan manfaat yang baik bagi mata anda. Yaitu menyehatkan mata anda, jadi anda bisa mengkonsumsi buah yang lezat namun juga menyehatkan mata.
Kandungan Protein.
Kita tahu bahwa protein baik bagi pertumbuhan apalagi bagi anak anak, nah anda bisa juga mendapatkan asupan protein dengan mengkonsumsi buah sawo.
Baik untuk Kulit.
Di dalam buah sawo terkandung vitamin E, kita tentu tahu kulit kita sangat membutuhkan vitamin ini. sebab dengan vitamin E kulit kita akan tampak lebih bersih, menjaganya tetap lembab dan mencegah penuaan dini atau keriput pada kulit.

link:
obat ejakulasi dini dr boyke
jamu kuat pria
harga kasur orthopedi kesehatan
jamu obat kuat
obat kuat foredi gel
obat foredi gel
cara mengatasi ejakulasi dini
agen resmi obat foredi gel
produksi bahan reklamasi lahan
kasur orthopedi kesehatan tulang belakang


Khasiat Bagian Lain Buah Sawo Seperti Daun, Getah, dan Kulit Sawo:
Daun sawo sangat baik untuk dijadikan pengobatan untuk radang pada mulut.
Kulit buah sawo itu mengandung tannin, yang berguna untuk menghentikan diare. Bisa juga mengatasi gangguan paru-paru.
Buah sawo yang manis juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati diare atau mencret.
Lateks atau getah susu dalam tanaman ini bisa dijadikan bahan untuk menambal gigi.
Rebusan dari daun sawo duren bisa kita gunakan untuk menyembuhkan penyakit diabetes dan juga rematik.
barugratisan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links