View Single Post
Old 25th February 2015, 10:23 PM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2310
Posts: 280
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default kapulaga sebagai obat kuat pria

Obat kuat pria dari bahan kapulaga merupakan tanaman herbal yang banyak sekali terdapat di Indonesia. Kapulaga sendiri mempunyai sifat afrodisiak serta memiliki kemampuan untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini dan impotensi pada pria. dengan meminum ramuan obat kuat tradisional kapulaga dua kali sehari anda akan semakin kuat dan perkasa diranjang.



Cara membuat obat kuat pria dari bahan kapulaga:

Resep 1

Siapkan bahannya: 5 gr kapulaga dan 1 gelas Air bersih

Cara membuatnya :

1. Cuci kapulaga sampai bersih, lalu rebus dengan air hingga mendidih. Airnya cukup satu gelas saja.

2. Kemudian anda tunggu sampai airnya tersisa setengah.

3. Setelah itu anda angkat dan saring, masukan kedalam gelas.

Cara menngunakannya minum ramuan kapulaga tersebut dua kali sehari secara rutin agar anda bisa kuat dan tahan lama di ranjang.


Resep 2

Rebus 10 butir kapulaga dengan cengkeh, jahe dan madu, kemudian saring. Minuman ini bisa menghangatkan tubuh dan meningkatkan gairah sex.


Manfaat lain tanaman herbal kapulaga:

1. Untuk Mengobati Batuk

Kapulaga mengandung minyak atsiri, terpineol, sineol, protein dan kandungan lainnya dimana dari kandungan yang ada dalam kapulaga tersebut memiliki khasiat untuk mengobati batuk.


2. Meringankan Sakit Rematik

Untuk meringankan sakit rematik, bisa menggunakan air rebusan dari semua bagian tanaman. Ambil beberapa bagian batang, daun danjuga buah dari kapulaga dan rebus kedalam air mendidih. lalu saring dan diminum setelah dingin, hangat juga boleh/ Air rebusan kapulaga tadi bisa memberikan energi ketika badan lemas dan juga untuk meringankan sakit rematik.


3. Bagus untuk Perut

Kandungan minyak atsiri yang terdapat pada biji kapulaga banyak dimanfaatkan sebagai bahan obat tradisional salah satunya bagus untuk sakit perut, sakit batuk, dan juga sebagai peningkat stamina setelah melahirkan.


4. Bahan untuk Parfum atau Pewangi

Seperti yang kita ketahui, dari bijinya yang mengandung minyak atsiri, kapulaga banyak dimanfaatkan dalam industri parfum dan bahan pewangi.


5. Mencegah Keropos Tulang

Kandungan yang terdapat pada Kapulaga yaitu sineol, terpineol, borneol, protein, gula, lemak, silikat, betakamfer, sebinena, mirkena, mirtenal, karvona, terpinil asetat, dan kersik sangat bagus untuk mencegah keropos tulang khususnya bagi ibu-ibu yang menginjak masa tua.

link:
obat ejakulasi dini dr boyke
jamu kuat pria
harga kasur orthopedi kesehatan
jamu obat kuat
obat kuat foredi gel
obat foredi gel
cara mengatasi ejakulasi dini
agen resmi obat foredi gel
produksi bahan reklamasi lahan
kasur orthopedi kesehatan tulang belakang


6. Mengobati Radang Tenggorokan

Biji Kapulaga bisa kita buat ramuan dimana bagus untuk mengobatai radang tenggorokan. Untuk membuatnya silahkan ambil 10 buah kapulaga dan sedikit rimpang kunyit. Tumbuh kedua bahan tersebut dan jangan terlalu lembut. Seduh kapulagfa dan rimpang kunyit yang telah ditumbuk tadi dengan air panas. Saring dan minum 2 kali sehari yaotu pagi dan sore hari.
barugratisan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links