View Single Post
Old 26th February 2015, 10:05 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 13 Nov 2014
Userid: 2859
Posts: 55
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Jurus Kilat Merapikan Rumah


Cara Cepat Merapikan dan membersihkan rumah Perayaan hari besar di Indonesia tidak cuma peluang untuk merayakan keyakinan yang diyakini semasing masyarakat. Di negara ini, hari istimewa seperti Ramadhan, serta Lebaran yaitu peluang emas untuk sama-sama bertandang.

Umumnya, aktivitas bersilaturahim juga dikerjakan di salah satu rumah anggota keluarga yang dituakan. Sayangnya, tak kebanyakan orang mempunyai banyak saat untuk menyiapkan tempat tinggalnya.

Di bawah ini lima hal simpel yang dapat Anda berikanlah perhatian ekstra menjadi tuan rumah. Pasalnya, tamu-tamu Anda bakal selekasnya mengerti bila lima hal semacam ini kotor atau terlihat tak tertangani.

Pertama, berikanlah perhatian ekstra pada rangka pintu. Pada rumah memiliki ukuran kecil, pembicaraan bakal dikerjakan diantara ruang. Pintu rumah, pintu kamar, serta pintu yang membatasi dapur dengan ruangan keluarga bakal jadi tempat panas tempat pembicaraan berjalan. Karenanya, dari pada membiarkan tamu Anda terasa tak nyaman, selekasnya bersihkan tempat ini.

Ke-2, cermati juga handel pintu serta ruang di sekelilingnya. Terlebih, bila anak kecil tinggal dirumah Anda atau kehadiran tamu anak kecil. Pasalnya, anak-anak sangatlah tidak sering bersihkan tangannya saat sebelum buka pintu. Bekas coklat, minyak, serta bekas makanan lain dapat mengotori gagang pintu rumah serta kamar Anda.

Terkecuali pintu kamar, cermati juga gagang pintu almari es. Titik ini paling gampang kotor.

Setelah itu, selekasnya bersihkan lorong-lorong serta sisi dinding di tangga rumah Anda. Bila Anda mau mengecat rumah, selekasnya beri perhatian lebih pada ke-2 sisi ini terlebih dulu.

Paling akhir, yakinkan tempat menaruh peralatan makan serta centong memasak Anda bersih. Sudah pasti, yakinkan juga alat makan serta alat masaknya dalam situasi bersih. Beberapa hal simpel seperti ini yang dapat membekas untuk tamu rumah Anda. Bila beberapa hal ini bersih, rumah Anda merasa resik, serta nyaman. Perayaan hari besar di Indonesia tidak cuma peluang untuk merayakan keyakinan yang diyakini semasing masyarakat. Di negara ini, hari istimewa seperti Ramadhan, serta Lebaran yaitu peluang emas untuk sama-sama bertandang.

Sumber: http://videoproperti.com/jurus-kilat-merapikan-rumah/
surya93 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links