View Single Post
Old 26th February 2015, 10:48 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tontowi/Liliyana Siap Rebut Quattrick

Quote:

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir saat memenangi All England 2014
Metrotvnews.com, Jakarta: Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memasang target tinggi di ajang All England 2015. Pasangan nomor dua dunia ini berambisi merebut gelar keempatnya secara beruntun atau quattrick.

Turnamen tertua di dunia ini memang cukup akrab bagi Owi/Buttet, begitu pasangan ini akrab disapa. Dalam tiga edisi terakhir, kedua pasangan ini selalu sukses jadi jawara (2012, 2013, dan 2014).

Pada edisi terakhir, Owi/Butet merebut gelar juara ketiganya secara beruntun usai mengalahkan musuh bebuyutannya asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan straight game, 21-13 dan 21-17.

Untuk memuluskan ambisi besarnya tersebut, baik Owi dan juga Butet mengaku sudah melakukan persiapan secara maksimal. Harapan mereka saat ini adalah bisa tampil dalam kondisi prima dan dinaungi dewi fortuna.

“Menghadapi All England kali ini kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Tapi seperti biasa, manusia berusaha, tapi yang menentukan Tuhan. Capaian hattrick di All England sudah sangat luar biasa bagi kami, tapi itu tak membuat kami merasa puas. Kalau bisa empat kali, lima kali dan terus berkali-kali, kenapa tidak. Semoga tidak ada halangan, terutama kesehatan, kami bisa berangkat dalam keadaan fit, konsentrasi dan fokus yang prima,” ujar Liliyana Natsir dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Rabu 25 Februari 2015.

“Kalau melihat drawing, saya optimis. Prediksinya nanti di semifinal bertemu Joachim/Christinna, kami sudah belajar kelemahan mereka. Semoga dengan persiapan maksimal, bisa meraih hasil maksimal juga,” timpal Tontowi Ahmad.
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...ebut-quattrick
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links