View Single Post
Old 26th February 2015, 10:49 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Firman Abdul Beberkan Kunci Kemenangan


Metrotvnews.com, Mulheim: Firman Abdul Kholik sukses melewati babak kedua Yonex German Open 2015, Rabu 25 Februari usai mengalahkan pemain Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Menghadapi Ka Long, Firman tampil percaya diri di lapangan dan menang straight game, 21-12 dan 22-20.

“Menghadapi Ka Long saya main yakin saja. Walaupun ia kemarin jadi juara di Austria, saya tetap berusaha di lapangan. Saya yakin bisa main bagus, karena nggak ada yang mungkin selama saya mau berusaha keras,” ungkap Firman.

Sejak game pertama dimulai, Firman terus memimpin perolehan angka. Pukulan-pukulan yang dikeluarkannya mampu membuat Ka Long kewalahan. Firman menang usai bertanding selama 35 menit.

“Dari awal saya siap langsung menekan lawan, karena kalau nggak nanti akan ketinggalan start dari awal. Ia mainnya rapi, ngatur-ngatur bolanya bagus, variasinya juga banyak, itu yang harus diwaspadai dari lawan tadi,” kata Firman.

Selanjutnya di babak tiga, Firman akan kembali berhadapan dengan pemain Hong Kong. Kali ini unggulan enam belas, Wong Wing Ki, yang akan menjadi lawannya.

“Lawan Wong Wing Ki saya harus lebih siap lagi dan nggak mau kalah gitu aja dari dia. Saya ingin tampil lebih baik dari yang hari ini,” kata Firman lagi.

Selain Firman, dua tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka dan Andre Kurniawan Tedjono juga belum menemui hambatan. Hayom menaklukkan lawannya yang berasal dari Ukraina, Valeriy Atrashchenkov, dengan skor 21-10 dan 21-13. Di babak berikutnya Hayom akan bertemu Lucas Corvee asal Perancis.

Sementara Andre Kurniawan menaklukkan pemain Perancis, Lucas Claerbout dengan skor akhir 21-11 dan 21-11. Andre sudah ditunggu lawannya yang juga merupakan pemain tunggal asal Perancis, Thomas Rouxel. (Badmintonindonesia.org)
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...nci-kemenangan
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links