View Single Post
Old 26th February 2015, 10:50 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Greysia/Nitya Belum Terbendung

Quote:

Greysia Polii (Kanan) dan Nitya Krishinda Maheswari (Kiri)
Metrotvnews.com, Mulheim: Tak butuh waktu lama bagi Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari untuk menyelesaikan pertandingan di babak pertama Yonex German Open 2015, Rabu 25 Februari, di RWE-Sporthalle, Mulheim an der Ruhr. Berhadapan dengan ganda Ukraina, Yelyzaveta Zharka/Natalya Voytsekh, Greysia/Nitya menang dua game langsung 21-15 dan 21-7 dalam waktu 26 menit.

“Pertandingan berjalan dengan baik. Siaplah untuk pertandingan berikutnya, satu demi satu diselesaikan,” kata Greysia usai bertanding.

Sempat mendapat perlawan di game pertama, Greysia/Nitya jauh meninggalkan lawan dengan skor 7-0 di game kedua. Ganda putri terbaik Indonesia ini pun kemudian melenggang mudah dan terus memberi jarak poin dengan lawan. Keduanya menang jauh, 21-7, dan tak mendapatkan kesulitan berarti.

“Di pertandingan ini kami harus melawan kondisi udara. Kami lebih banyak melakukan pemanasan dan persiapan yang lebih lagi. Karena berbeda kalau di Asia, kami pemanasan sedikit juga sudah bisa in, di sini harus lebih lama pemanasannya,” tambah Nitya mengenai persiapannya sebelum bertanding.

Sayang jejak Greysia/Nitya tak bisa diikuti oleh Komala Dewi/Jenna Gozali. Ganda putri PB Djarum yang menapaki langkah dari babak kualifikasi ini harus kalah dari unggulan enam asal Jepang, Shizuka Matsuo/Mami Naito, 12-21 dan 14-21. (PBSI)
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...lum-terbendung
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links