View Single Post
Old 26th February 2015, 10:54 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tekad Bandung Utama Lolos ke Championship Series

Quote:

Pertandingan Bandung Utama (putih)
VIVA.co.id - Menghadapi Seri VI National Basketball di Solo, 25 Februari-1 Maret 2015, Bandung Utama bertekad meraih minimal dua kemenangan dari tiga pertandingan yang akan dijalani demi mengamankan peluang ke babak Championship Series.

Bandung Utama akan mengawali Seri VI di Solo menghadapi Satria Muda, Kamis 26 Februari 2015. Lalu Aspac Jakarta, Jumat 27 Februari 2015 dan terakhir Satya Wacana ACA LBC Salatiga, Minggu 1 Maret 2015. Seluruh pertandingan sendiri akan digelar di Sritex Arena.

Direktur PT Bandung Utama Raya Denis Depriadie mengaku, optimistis target dua kemenangan dapat diwujudkan Bandung Utama. "Perkembangan tim cukup bagus dalam beberapa seri terakhir, termasuk saat tampil di seri sebelumnya di Batam. Para pemain selalu tampil all-out dan mudah-mudahan kami bisa mewujudkan target meraih dua kemenangan di Solo," kata Denis.

Di papan klasemen sementara NBL hingga Seri V, Bandung Utama menempati posisi kelima dengan koleksi 26 angka hasil dari 8 kali menang dan 9 kalah. Dengan posisi seperti itu, maka peluang untuk lolos ke Championship Series cukup terbuka.

"Motivasi anak-anak sedang tinggi apalagi sekarang kita sudah ada di lima besar yang membuat kita berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Saya harapkan peluang ini tetap terjaga dan tidak ada yang tidak mungkin," paparnya.

Meski begitu Denis mengingatkan kepada para pemain untuk tetap waspada dan konsentrasi penuh karena Seri VI dan VII yang akan digelar di Bandung bisa dikatakan akan sangat menentukan tim mana saja yang berhak lolos ke Championship Series.

"Persaingannya pasti akan semakin ketat karena saat ini bisa dikatakan sudah masuk fase penentuan," terangnya.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...ionship-series
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links