View Single Post
Old 26th February 2015, 10:58 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Gideon/Kevin Berambisi Kalahkan Chai Biao/Hong Wei di All England

Quote:

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kiri)/Kevin Sanjaya, berpose usai konferensi pers jelang All England di Cipayung, Rabu (25/2/2015).
JAKARTA, KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia yang baru saja berpasangan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan menghadapi tantangan berat di babak-babak awal gelaran All England 2015, di Birmingham, 3-8 Maret.

Jika lolos dari babak pertama melawan Max Schwenger/Josche Zurwonne (Jerman), pasangan muda ini akan menghadapi unggulan ketujuh asal Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei.

"Kami sudah latihan maksimal. Saya juga sudah banyak memperbaiki teknik saya yang masih kurang. Target kami sebenarnya tidak muluk-muluk, tetapi kami ingin sekali bisa mengalahkan Chai/Hong di babak kedua," ujar Kevin usai konferensi pers di pelatnas Cipayung, Rabu (25/2/2015).

Kabid Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rexy Mainaky juga menaruh harapan besar di pundak dua pemain muda ini. Meski baru dipasangkan, Rexy yakin Gideon/Kevin mampu mengatasi tekanan di turnamen sebesar All England.

"Kesiapan kami sudah sangat solid, baik itu untuk pemain yang diunggulkan, maupun tidak. Seperti Gideon/Kevin, kami sudah banyak diskusi. Mereka sangat berambisi untuk bisa melewati babak kedua dengan draw yang bisa dikatakan cukup sulit," terang Rexy.

"Saya merasa berpasangan dengan Kevin akan menjadi sesuatu yang menarik. Dia juga sudah sering turun di turnamen besar. Kevin juga masih muda dan semangatnya tinggi, jadi saya rasa minimal kami bisa sampai ke babak semifinal. Tahun lalu saya juga sampai ke semifinal," tambah Gideon yang tahun lalu masih berpasangan dengan Markis Kido.

Selain bertanding di nomor ganda putra, Gideon/Kevin masing-masing juga akan turun di nomor ganda campuran. Kevin berpasangan dengan Greysia Polii, sementara Gideon dengan pasangan Greysia di nomor ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari.
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...di.All.England
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links