View Single Post
Old 27th February 2015, 09:19 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pertamina Akui Ada yang Nimbun Elpiji 3 Kg

Quote:
JAKARTA - Direktur Pemasaran PT Pertamina Ahmad Bambang mengatakan, ada agen yang telah melakukan tindakan tidak terpuji, dengan melakukan penimbunan yang menyebabkan sulitnya masyarakat menerima gas 3 kilogram (kg).

"Kami juga evaluasi di pangkalan. Emang ada yang timbun dan naikkan harga. Ada," kata Ahmad di Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Bambang menuturkan, Pertamina pun telah memberikan sanksi kepada agen dan pangkalan yang melakukan tindakan nakal tersebut.

"Yang di-PHU (pemutusan hubungan usaha) ini ada 10 pangkalan, 6 pangkalan di Bogor dan 4 pangkalan di Jakarta dan Depok," tambahnya.

Sedangkan untuk agen, Bambang mengungkapkan, Pertamina memberikan surat peringatan kepada enam agen dan akan segera dievaluasi. Sebab, agen tersebut yang membawahi pangkalan.

Adapun, pemberian sanksi tersebut juga ditujukan agar tidak adanya panic buying dan migrasi dari gas 12 kg ke 3 kg pun menjadi salah satu pemicu.

"Ada ketakutan tarif buying atau kenaikan harga. Dan ada permainan pengecer, pangkalan yang minta tambahan alokasi, karena katanya ada kekosongan," tukasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links