View Single Post
Old 27th February 2015, 07:35 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Wakil Indonesia Pasang Target Realistis di All England


JAKARTA – Turnamen All England 2015 di Birmingham, Inggris pada 3 Maret mendatang menjadi kompetisi pertama bagi Nadya Melati di bawah bendera PB Pertamina Fastron. Di ajang prestisius tersebut, Nadya akan turun di sektor ganda putri bersama Dian Fitriani.

Nadya berharap seluruh masyarakat Indonesia akan berdoa dan mendukung perjuangannya mengharumkan nama bangsa di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Tampilnya Nadya/Dian di All England sendiri karena keduanya berhasil menempati urutan ke-35 dunia.

“Ini menjadi pengalaman pertama bagi di All England. Bangga pasti, karena bisa membawa nama Pertamina dan Indonesia di dunia. Di All England kami masih harus melakoni babak kualifikasi, semoga bisa melangkah ke babak utama,” ujar Nadya di hadapan awak media, Jumat (27/2/2015).

“Tidak ada pemain yang mau kalah. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik. mohon doa dan dukungannya,” sambung pemain yang sempat menjadi pasangan Vita Marissa di sektor ganda putri itu.

Pada babak kualifikasi nanti, Nadya/Dian akan menghadapi antara pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dan pasangan asal Taipei, Hsu Ya Ching/Pai Yu Po. Dian mengatakan, ini menjadi yang kali pertama menghadapi dua pasangan tersebut. Nada optimis pun diusung pebulutangkis asal Magelang itu.

“Target untuk juara… berada di delapan besar sudah wow untuk saya. Sebab kami masih ingin step by step,” kata Dian ketika disinggung mengenai target di All England nanti.
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...di-all-england
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links