View Single Post
Old 27th February 2015, 07:39 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Berry/Rian Hafal Permainan Lawan di Perempat Final


Metrotvnews.com, Mulheim: Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro optimistis bisa melalui babak perempat final Yonex German Open 2015 . Tantangan ini mereka sanggupi karena pasangan Jepang yang jadi lawan mereka nanti, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, sudah sering dihadapi.

“Sama Endo/Hayakawa kita sudah sama-sama sering ketemu, jadi sudah hapal permainan mereka seperti apa. Mereka kan mainnya cepat, kami nggak boleh kalah fokus. Tinggal nanti siapa yang lebih siap saja di lapangan saja,” kata Berry.

Meski secara pribadi mereka berdua memiliki pengalaman bertanding dengan unggulan kedua Jepang itu, ternyata pengalaman itu didapat ketika mereka belum ditugaskan untuk saling berpasangan.

Berry yang sebelumnya berpasangan dengan Ricky Karanda Suwardi masih unggul 2-1 dalam rekor pertemuan dengan Hiroyuki/Kenichi. Sementara itu, Rian yang sebelumnya berpasangan dengan Angga Pratama, malah masih tertinggal 2-4 dalam rekor pertemuan mereka.

“Untuk pertandingan berikutnya ini kami yakin bisa menyelesaikan dengan baik dan siap untuk permainan yang kemungkinan dikeluarkan lawan,” kata Rian terkait debut mereka berdua untuk Endo/Hayakawa.

Berry/Rian merupakan satu-satunya wakil ganda putra Indonesia di perempat final. Sebelumnya, Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan harus kalah di babak kedua oleh unggulan enam Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, 11-21 dan 14-21.
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...perempat-final
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links