View Single Post
Old 27th February 2015, 07:41 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bungkam Unggulan Jepang, Della/Rosyita Lanjut ke Perempat Final

Quote:

Sesi latihan ganda putri Indonesia di Jerman
Metrotvnews.com, Mulheim: Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari membuat kejutan di babak dua Yonex German Open 2015, Kamis 26 Februari. Mereka sukses mengalahkan unggulan satu asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dan berhak lolos ke perempat final yang akan berlangsung nanti malam.

Jalannya laga kedua srikandi Indonesia tersebut tidaklah mudah. Mereka berdua butuh waktu sekitar satu jam dan meladeni rubber set untuk mengalahkan pasangan nomor satu Jepang. Pada set pertama Della/Rosyita mampu menang dengan 21-19. Di set kedua kalah cepat 9-17, namun di set ketiga mereka bangkit dan menutup laga dengan skor ketat 21-17.

“Game pertama strategi kami hanya mengikuti pola mereka dulu, begitu ada celah langsung kita serang. Tapi, di game kedua mereka mengubah permainan, jadinya kami bingung. Ketika mau mengejar sudah terlalu jauh. Jadi kita kembalikan lagi posisi saat di game ketiga,” ujar Della mengevaluasi laga.

“Mereka jelas lebih berpengalaman. Kami harus sabar dapatkan poin satu-satu dan berani capek menghadapi mereka,” tambah Rosyita.

Di perempat final, Della/Rosyita sudah ditunggu wakil Thailand, Jongkonphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai. Mereka berdua tetap tetap optimistis meladeni laga tersebut dan pantang meremehkan lawannya.

“Hasil hari ini menggembirakan, tapi kami enggak mau lengah. Tetap mau lanjut fokus untuk besok dulu. Perjalanan kami di sini masih panjang. Untuk besok (nanti malam) insya Allah yakin, yang harus dievaluasi masalah fokus itu sendiri, karena ketika di lapangan suka hilang tiba-tiba,” tutup Della.

Sementara itu, pasangan unggulan Indonesia Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii malah gagal ke perempat final setelah ditundukkan wakil Korea Selatan, Yoo Jung Chae/Jung Kyung Eun dengan mudah (21-17 dan 21-16)
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...perempat-final
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links