View Single Post
Old 1st March 2015, 09:57 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Lebih Dekat dengan Indonesia Timur, SAP Buka Kantor di Surabaya

Surabaya - SAP selaku penyedia aplikasi korporat membuka kantor cabang di Surabaya. Selain kantor ke-61 di Asia Pasifik Jepang, kantor di Surabaya ini adalah kantor kedua setelah Jakarta.

"Menjalin hubungan bisnis lebih dekat dengan pelanggan di Indonesia timur adalah tujuan kami membuka kantor di Surabaya," kata Managing Director untuk SAP Indonesia, Megawaty Khie kepada wartawan di Hotel Sheraton, Kamis (26/2/2015).

Perluasan operasi di Indonesia timur, kata Megawati, dilakukan karena didorong oleh pertumbuhan bisnis. Dengan pembukaan kantor baru ini, SAP secara otomatis membentuk tim penjualan, layanan pelanggan, pemasaran, dan operasional kemitraan untuk mendukung pelanggan dan mitra di Indonesia Timur.

"Pelayanan tentu saja lebih mudah dilakukan karena sudah tersedia tenaga suport di Surabaya untuk pelanggan dan mitra di Indonesia timur," lanjut Megawaty.


Megawaty menambahkan, pembukaan kantor baru ini adalah kombinasi terbaik dari kedekatan geografis, kunci kemitraan, keahlian yang kuat, dan teknologi terbaik di kelasnya.

SAP sendiri telah mempunyai 1.000 pelanggan di Indonesia sejak beroparasi untuk pertama kalinya pada 1997. Dari seluruh pengguna SAP, 79 5 nya adalah pelaku usaha UMKM. Untuk level perusahaan, sudah ada 70 % perusahaan terkemuka di Indonesia yang masuk dalam Forbes 2000 telah menjadi mitra SAP.


http://news.detik.com/surabaya/read/...or-di-surabaya
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links