View Single Post
Old 1st March 2015, 10:50 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Enam Atlet Anggar Indonesia Diterbangkan ke Abu Dhabi


Metrotvnews.com, Samarinda: Sebanyak enam atlet anggar Indonesia mengikuti Kejuaraan Anggar Kadet dan Junior Asia tahun 2015 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 2-8 Maret mendatang. Manajer tim Anggar Indonesia, Muslimin mengatakan, enam atletnya tersebut merupakan gabungan atlet Pelatnas proyeksi SEA Games dan atlet potensi dari daerah.

"Ada dua atlet pelatnas SEA Games yakni Tauhid Ramadhan kelas floret putra dan Riki Disulima kelas sabel putra. Keduanya, merupakan atlet pelatnas asal Sumatera Selatan," kata Muslimin via sambungan telepon, Minggu (1/3/2015)

Empat atlet lainnya, lanjut Muslimin, tiga di antaranya berasal dari DKI Jakarta, Alisa (floret putri), Florin (floret putri) dan Reza (floret putra). Sedangkan satu lagi sisanya berasal dari Kaltim, Aminullah (floret putra).

"Tiga atlet DKI tersebut telah berangkat menuju Abu Dhabi dan akan bertanding mulai besok di kategori kadet. Sedangkan, dua sisanya bakal menyusul. Untuk atlet junior baru akan mulai bertanding pada 3 Maret," jelas Muslimin.

Sementara itu, ketika ditanya seputar target, Muslimin enggan berbicara banyak. Pasalnya, Tiongkok dan Korea Selatan masih sangat sulit untuk ditaklukkan.

"Kami harus melakukan kemajuan secara bertahap dalam hal pencapaian prestasi internasional. Untuk saat ini, kami hanya menginginkan penambahan jam terbang para atlet saja, dengan sasaran jangka pendek agar bisa bersaing di level Asia Tenggara," tutup Muslimin
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...n-ke-abu-dhabi
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links