View Single Post
Old 1st March 2015, 10:52 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Taekwondo Indonesia Targetkan Dua Emas di Sea Games

Quote:

Atlet Taekwondo Putri Indonesia Aghniny Haque (kiri) melepaskan tendangan ke arah Taekwondo Putri Korsel Sohui Kim (kanan)
Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Pelatnas Taekwondo menargetkan dua medali emas dalam SEA Games XVIII di Singapura Juni mendatang. Hal ini diungkapkan pelatih Taekwondo Indonesia Rahmi Kurnia.

"Kami berharap satu emas bisa didapatkan dari kelas Kyorugi dan satu emas lagi dari kelas Poomsae," kata Rahmi di Jakarta, Minggu (1/3/2015).

Dalam pesta olahraga se-Asia Tenggara kali ini, Rahmi melanjutkan ada 12 atletnya yang akan diturunkan. Namun, mereka semuanya harus diasah terlebih dulu baik di dalam maupun di luar negeri.

Untuk latihan di dalam negeri akan dilakukan hingga pertengahan April, sedangkan untuk pemusatan latihan (TC) di luar negeri bakal akan berlangsung di Korea Selatan, 19 April hingga 18 Mei 2015.

"Pada minggu ketiga April, para atlet sudah dirasa siap untuk training camp dan uji tanding. Setelah belajar dari Asian Games kemarin, ternyata persiapan di Indonesia masih belum cukup," tutup pelatih asal Daerah Istimewa Yogyakarta
tersebut.
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...s-di-sea-games
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links