View Single Post
Old 1st March 2015, 10:55 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kata Hayom Usai Lolos ke Final

Quote:

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka.
Metrotvnews.com, Mulheim: Pebulu tangkis Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka sukses melaju ke babak final Yonex German Open 2015. Hayom lolos ke final usai mengalahkan pemain Korea Selatan, Son Wan Ho dengan kedudukan 21-17 dan 21-15.

Hayom juga mengaku bahwa dirinya sudah tampil maksimal saat menghadapi Son.

“Lawan Son Wan Ho hari ini saya berhasil menerapkan permainan saya dengan baik. Saya bisa main dengan benar dan saya tahu harus bermain seperti apa. Pokoknya gimana caranya Son Wan Ho mainnya nggak enak,” kata Hayom.

Pertemuan Hayom dan Son kali ini menjadi yang kelima kalinya. Di mana pada empat pertemuan sebelumnya Hayom selalu kalah dari Son. Terakhir mereka berhadapan di Yonex All England Open 2014. Saat itu Hayom kalah rubber game, 16-21, 21-14 dan 10-21.

“Dari terakhir ketemu nggak ada yang berubah dari permainan Son Wan Ho. Hanya saja kali ini saya mainnya bisa lebih sabar dari sebelumnya. Kalau nggak ketemu posisi yang enak untuk menyerang, ya jangan nyerang dulu,” tambah Hayom lagi.

Selanjutnya di babak final, Hayom akan berhadapan dengan unggulan satu asal Denmark, Jan O Jorgensen. Rekor pertemuan keduanya saat ini 5-0 untuk keunggulan Jan O Jorgensen. Tahun lalu di Maybank Malaysia Open Superseries Premier, Hayom kalah 21-14, 17-21 dan 14-21 atas Jan O Jorgensen.

“Jan itu tipe permainannya nyerang terus, reli-reli panjang. Ya besok gimana caranya saya harus bisa menerapkan permainan yang benar seperti tadi. Yang penting main maksimal saja,” urainya. (PBSI)
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...lolos-ke-final
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links