View Single Post
Old 1st March 2015, 10:58 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Mengintip Ruang Ganti 'Old Trafford' Milik Bali United


VIVA.co.id - Bali United Pusam terus memoles diri jelang tampil di Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Stadion Kapten I Wayan Dipta pun mulai memperlihatkan pesonanya.

Stadion dengan kapasitas 25.000 tempat duduk itu terpilih sebagai kandang Pusam, yang memilih hijrah dari Kalimantan ke Bali. Setelah lama menganggur dari kompetisi kasta tertinggi, stadion yang berposisi di Gianyar ini akhirnya kembali.

Berbagai persiapan pun dilakukan oleh Bali United Pusam agar rumah barunya tersebut lolos verifikasi dari PT Liga Indonesia. Fasilitas-fasilitas skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu mulai tampak di dalam stadion Dipta.

Seperti yang dilansir dari Twitter resmi Bali United, tribun VIP stadion tersebut kini berubah total. Kursi individu berwarna merah kini mendominasi, dihiasi papan sponsor. Tampak juga bangku cadangan yang bisa digeser-geser.

Salah satu bagian yang tampak berubah 180 derajat adalah bagian ruang ganti Stadion Dipta. Lemari-lemari putih lengkap dengan logo klub dan nomor punggung pemain berjejer rapih. Lantai kayu dan dinding merah membuat tampilan locker room ini terlihat cantik.

Sebelumnya, pihak manajemen Bali United memang menjelaskan kalau berniat untuk melakukan renovasi besar dari segi fasilitas stadion. Ruang ganti pemain diklaim memiliki konsep sama dengan ruang ganti Old Trafford, markas Manchester United.

Dari segi fasilitas lainnya, kini Stadion Dipta sudah memiliki lampu untuk keperluan bertanding malam hari. Empat tiang sudah berdiri dengan total 96 lampu berkekuatan 192.000 watt. Dilakukan sejak akhir Januari, pemasangan akhirnya selesai para hari Sabtu kemarin, 28 Februari 2015.

Stadion Dipta sendiri rencananya akan menggelar laga pertamanya bersama Bali United pada 3 Maret 2015 mendatang saat menjamu juara ISL, Persib Bandung, dalam laga persahabatan.
sumber http://bola.viva.co.id/news/read/595...ik-bali-united
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links