View Single Post
Old 2nd March 2015, 09:05 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Herbal Lidah Pecah Pecah

Alasan saya merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-G sebagai obat herbal alami pecah pecah karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus yang proses pengolahannya tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman dikonsumsi oleh berbagai usia. Ektrak teripang emas dijadikan bahan pembuatan jelly gamat gold-G karena ektrak teripang emas merupakan species terbaik yang ada didunia dan satu-satunya species yang mengandung gamapeptide. Manfaat gamapeptide itu sendiri adalah mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

ak hanya itu jelly gamat juga mengandung banyak sekali zat aktif yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk lidah pecah pecah. Zat aktif tersebut antara lain Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Jelly gamat gold-G juga mengandung holturin yang berbentuk anti virus, antikuman, antibakteri,dan antiiflamasi untuk menangkal dan membunuh virus atau bakteri yang masuk kedalam mulut khususnya lidah.

Itulah alasan saya mengapa rekomendasikan anda untuk mengataso lidaj pecah pecahnya dengan obat herbal jelly gamat gold-G. Bila anda ingin memesannya, silahkan kirim SMS seperti dibawah ini :

CSG : Jumlah Pesanan: Nama Anda: Alamat Lengkap: No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 085.223.944.949

Contoh : CSG : 3 botol: Nia : Jl.Padepokan Gg. Setia Mulya Rt.05 Rw.03 Kel. Sambong Jaya. Kec. Mangkubumi

Tasikmalaya, Jawa Barat 46181 : Hp. 085.223.944.*** / Tlpn. 0265-339**

Dalam setiap pemesanan jelly gamat gold-G wajib mencantumkan kode CSG


Sumber informasi dari http://pengobatansecaraalami.com/oba...h-pecah-pecah/
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links