View Single Post
Old 2nd March 2015, 02:17 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Pasca Operasi Pengangkatan Rahim

Ternyata bukan hanya mengalami penuaan dini saja efek setelah operasi pengangkatan rahim bagi wanita muda, namun ada beberapa efek lainnya. Memang pada dasarnya setiap tindakan medis akan berdampak baik atau justru buruk bagi seseorang. Kebanyakan kasus wanita yang ingin melakukan pengangkatan rahim berharap dirinya sembuh setelah melakukan operasi tersebut. Akan tetapi, wanita yang ingin melakukan tindakan tersebut harus siap dengan dampak yang ditimbulkan pasca operasi, Namun kini kami hadirkan Ace Maxs obat pasca operasi pengangkatan rahim yang aman tanpa mengandung efek samping.
Salah satu akibat dari operasi pengangkatan rahim bagi wanita adalah terjadinya gangguan seksual. Sebetulnya hal ini bukan diakibatkan oleh pengangkatan rahim itu sendiri, melainkan proses operasinya yang menyebabkan hal tersebut terjadi. Pada saat proses operasi, seringkali tindakan yang dilakukan mempengaruhi kualitas ovarium yang akan mempengaruhi kualitas seksualnya. Pembuluh darah biasanya akan terpotong yang dapat menyebabkan kerusakan ovarium.
Ace Maxs Obat Pasca Operasi Pengangkatan Rahim Yang Aman Tanpa Mengandung Efek Ketergantungan

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya gangguan pada rahim misal kanker rahim ( serviks ), infeksi rahim, penyakit kista, dll. Karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dan di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace maxs adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasionalyang telah menjamin keaslian dan kemurnianya.

Ekstrak Kulit Manggis yang menjadi bahan utama obat pasca operasi pengangkatan rahim Ace Maxs mengandung zat antiperadangan dan antiimplamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita gangguan pada rahim. Salah satu zat yang sangat efektif untuk menyembuhkan kanker serviks adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis , manfaat dari kulit manggis bagi penderita gagguan pada rahim adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada rahim. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit pada rahim ini dapat dilakukan dengan lebih cepat, hal itu dapat membuat penderitanya terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus melakukan pekerjaan atau aktifitasnya.
Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.
Khasiat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs

  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Itu lah alasan mengapa kami sangat yakin akan kemampuan kulit manggis dan daun sirsak untuk mengatasi penyakit pada rahim sampe ke akar akarnya. Untuk anda atau pun saudara anda yang mempunyai keluhan seputar penyakit tersebut anda bisa mendapatkan obat herbal ace maxs sebagai obat pasca operasi pengangkatan rahim. Untuk mendapatkan Ace Maxs silahkan KLIK gambar di bawah ini.
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links