View Single Post
Old 2nd March 2015, 03:38 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Jokowi Gelar Rapat Bahas Perumahan Rakyat

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo siang ini melakukan rapat terbatas untuk membahas topik perumahan. Rapat dimulai sekitar pukul 13.15 di Kantor Presiden.

"Beberapa hal sudah dibicarakan mengenai program perumahan untuk rakyat, dan siang ini kita ingin detail untuk mendapatkan bahan dan informasi," kata Jokowi saat membuka rapat di Kantor Presiden, Senin, 2 Maret 2014.

Selain itu, Presiden berharap bahwa dalam rapat siang ini akan diambil keputusan yang konkret terkait dengan masalah perumahan. "Sehingga kita bisa langsung bekerja menyiapkan rumah bagi rakyat," katanya.

Rapat terbatas siang ini juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono, Menteri Sekretaris Negara Pratiko, serta Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto.

Jokowi dalam visi pembangunannya bertekad memperbaiki kualitas hidup masyarakat. Visi itu disebut sebagai Nawacita. “Kami akan meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia melalui peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan dengan program Indonesia Pintar serta wajib belajar 12 tahun yang bebas pungutan,” katanya.


http://www.tempo.co/read/news/2015/0...rumahan-Rakyat
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links