View Single Post
Old 3rd March 2015, 12:18 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 20 May 2014
Userid: 2192
Posts: 46
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Tips Merawat Bunga di Rumah yang Ingin Dijual

Dijual Rumah Tegalsari Surabaya Tanaman bukan sekedar bikin panorama didalam rumah yang ingin dijual Anda lebih menarik. Tanaman hijau juga dapat bersihkan hawa di dalamnya. Sayangnya, tak kebanyakan orang mempunyai cukup saat untuk menjaga tanaman didalam tempat tinggalnya. Walau sebenarnya, tanaman juga perlu perhatian dari pemiliknya.


Dijual Rumah Tegalsari

Desainer lanskap Newport Beach Bridget Skinner mempunyai langkah supaya Anda dapat berhasil menjaga tanaman didalam rumah yang ingin dijual di bawah ini.

Pertama-tama Skinner menyarankan Anda membawa tanaman-tanaman dalam taraf kecil ke rumah yang ingin dijual. Anda dapat memakai tanaman ini menjadi hiasan meja. Simpan di tengah-tengah meja makan atau di tepi meja kerja Anda. Lantaran letaknya ada di depan mata Anda, jadi Anda bakal condong ingat merawatnya, memberikannya air, tiap-tiap diperlukan.

Terkecuali menyimpan tanaman di beberapa lokasi yang gampang tampak, cobalah juga memakai tehnologi untuk mengingatkan Anda menyiram dan menjaga tanaman. Unduh aplikasi spesial, atau pakai aplikasi simpel seperti kalender untuk mengingatkan Anda.

Ke-2, mulai sejak awal coba pilih tanaman yang memerlukan sedikit perawatan. Dengan langkah tersebut, Anda dapat lebih tenang tanpa ada butuh cemas tanaman layu saat Anda repot bekerja. Simak beberapa jenis tanaman yang tangguh itu dalam tautan di bawah ini. Walau telah mempunyai tanaman yang dapat bertahan dalam keadaan minim sinar, baiknya berikanlah juga peluang untuk tanaman itu terima sinar matahari.

Ketiga, coba memakai wadah atau pot yang memiliki ukuran semakin besar dari tanamannya. Tak perlu memiliki ukuran tambah lebih besar. Yang terutama yaitu ketersediaan ruangan untuk bertumbuhnya tanaman itu.

Anda dapat bikin tanaman mempunyai ukuran yang sama juga dengan langkah memotongnya. Cuma, ingat bahwa sebagian tanaman tak perlu bahkan juga baiknya janganlah dipangkas. Tanaman-tanaman seperti palem serta bunga anggrek baiknya janganlah pernah dipangkas (terkecuali sisi mirip durinya).


sumber : http://videoproperti.com/tips-merawa...g-ingin-dijual
ben.joesoef is offline   Reply With Quote
Sponsored Links