View Single Post
Old 4th March 2015, 10:33 AM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 4 Mar 2015
Userid: 3348
Location: Depok
Posts: 27
Real Name: Hafizh
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Peluang Usaha Online dan Potensi Kedepannya

Usaha online memang sangat menjanjikan untuk sekarang ini, apalagi proyeksi yang dikeluarkan APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) pada tahun 2014-2015 di proyeksikan pengguna internet mencapai 107-139 juta.. Wow, potensi yang sangat luar biasa dan sudah saatnya usaha anda untuk di onlinekan karena yang nantinya akan menambah omset dan terus meningkat, lebih jelasnya yuk kita liat seberapa besar peluangnya.

Untuk anda yang telah memiliki usaha offline seperti: Jualan baju, sepatu, boneka, sarung, kain kafan dll (serius ini). Kesempatan untuk menaikkan omset ialah dengan cara meng online kannya, anda bisa liat transaksi yang terjadi di e-commerce(penyedia layanan jualan online), dibawah ini :

Data yang dikeluarkan Sharing Vision TM tersebut dapat kita ambil contoh KASKUS, nilai transaksi yang terjadi itu mencapai Rp. 575.000.000.000,- dan ini hanya melalui kaspay (sistem pembayaran online), belum yang COD (Cash on delivery/ketemuan) yang belum termasuk hitungan dari 575 Milyar itu. Bagaimana? apakah anda sudah bersemangat?

Tidak hanya sampai disitu, ada beberapa informasi yang perlu anda ketahui bahwasanya transaksi online di dominasi pembayarannya melalui ATM.

Sudah saatnya bukan anda mengubah strategi untuk berbisnis online, bisa melalui sosial media seperti facebook dan twitter, atau membuat website menggunakan wordpress dan blogspot.

Usaha online memang sudah menjadi trend untuk mengembangkan bisnis, karena cangkupan pasar yang dituju sangat besar. Jika anda masih asing dengan dunia internet/bisnis online tidak salahnya untuk berinvestasi dalam belajar
Hafizh is offline   Reply With Quote
Sponsored Links