View Single Post
Old 4th March 2015, 01:07 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Post Cara Mengatasi Kista Rahim Dengan Bahan Alami

Cara Mengatasi Kista Rahim Dengan Bahan Alami



Kami akan memberitahukan tentang Cara Mengatasi Kista Rahim Dengan Bahan Alami, Simaklah informasinya dibawah ini :
Kista Rahim ???


Kista adalah sebuah penyakit yang berupa benjolan berisi cairan yang terletak pada indung telur. Bentuknya biasanya menyerupai bentuk anggur dan berisi cairan kental. Kista ada juga yang berisi darah, nanah, dan lain sebagainya. Kista juga bisa dikatakan sebagai salah satu jenis tumor jinak yang terbungkus oleh semacam selaput jaringan.

Berikut Bahan Alami Untu Kista Rahim :

  • Cara mengatasi kista dengan kunyit putih :
    Kunyit putih dapat membantu mengobati kista karena mengandung khasiat antioksidan dan anti-inflamasi. Cara mengatasi kista dengan menggunakan kunyit yaitu dengan membuat ramuan yang terbuat dari 10 gram kunyit kering kemudian dicampur dengan temu putih, tapak liman kering, serta pegagalan kering masing-masing 10 gram. Kemudian tambahkan pula ceker ayam yang masih segar. Lalu, rebus dengan menggunakan 1 liter air sampai kira-kira tersisa setengahnya. Kalau sudah, tunggu sampai dingin kemudian saring. Ramuan ini nantinya dapat anda minum sebanyak 3 kali sehari untuk membantu mengobati penyakit kista rahim.
  • Cara mengatasi kista dengan mahkota dewa :
    Mahkota dewa mengandung zat aktif berupa alkoid, polifenol, dan saponin yang berguna untuk berperan sebagai anti bakteri serta meningkatkan kekebalan dan vitalistas. Terdapat pula flavonoid yang memiliki sifat anti radang untuk mengurangi rasa sakit pada pembengkakan. Cara mengatasi kista dengan menggunakan mahkota dewa ini adalah dengan meminum ramuan yang terbuat dari mahkota dewa. Untuk membuatnya, anda membutuhkan 30 gram daun mahkota dewa yang dicampurkan dengan 50 gram temu mangga serta 5 gram buah mahkota dewa kering. Rebus dengan menggunakan 800 cc air hingga tersisa kira-kira 400 cc saja. Kemudian saring dan minum secara teratur sebanyak 2 kali sehari.
  • Cara mengatasi kista dengan rumput mutiara :
    Bahan selanjutnya yang dapat digunakan adalah rumput mutiara. Rumput mutiara merupakan tanaman liar yang memiliki manfaat, salah satunya adalah untuk kista dan radang panggul. Cara mengatasi kista dengan menggunakan rumput mutiara adalah dengan mencampurkan 30 gram rumput mutiara serta 5 gram daging buah mahkota dewa kering. Lalu, rebus dengan menggunakan 600 gram air sampai tersisa kira-kira setengahnya saja. Kalau sudah, saring dan minum ramuan tersebut. Setidaknya, minumlah ramuan tersebut sebanyak 2 kali dalam sehari secara rutin dengan begitu penyakit kista yang ada dalam tubuh bisa teratasi dan terobati.
  • Cara Mengatasi Kista Dengan Kulit Manggis :
    Kulit manggis bermanfaat untuk kista dan haid. Hal ini telah dibuktikan oleh Reny Utari yg menderita kista di kedua indung telur. Ukuran kista di sebelah kanan 4 cm, dan disebelah kiri 6 cm. Selain itu menurut diagnosa dokter, Reny juga mengalami penebalan dinding rahim menjadi 9 cm atau endometriosis. Pantas saja perutnya nampak membesar seperti perempuan hamil 4 bulan. Dokter pun lalu menyarankan untuk dilakukan pengikisan bagian dinding rahim yg menebal.
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links