View Single Post
Old 4th March 2015, 01:40 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3099
Posts: 30
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Obat Penyakit Gula Pada Anak

Penyakit gula atau sering disebut dengan penyakit diabetes ternyata tidak hanya menyerang orang dewasa saja, melainkan anak anak juga bisa mengidap penyakit ini. Penyakit gula yang terjadi pada anak anak harus segera diatasi sampai tuntas, karena jika tidak segera diatasi takutnya akan semakin parah dan bisa menyebabkan pertumbuhan anak menjadi terhambat. Dan salah satu Obat Penyakit Gula Pada Anak yang paling aman dan efektif untuk mengobati penyakit gula pada anak adalah dengan mengkonsumsi minuman dari bahan alami yakni dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak bernama Ace Maxs. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang multikhasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya untuk mengobati penyakit gula pada anak dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan mulari dari anak usia 4 tahun keatas hingga usia lanjut sekalipun, sudah memiliki legalitas yang jelas karena sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No. 003317401444-17 serta sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.

Penyakit Gula Pada Anak

Penyakit gula atau penyakit diabetes yang terjadi pada anak sebenarnya buka jenis penyakit gula khusus. Penyakit gula pada anak merupakan penyakit gula tipe 1 yang disebabkan oleh gangguan produksi insulin. Gangguan produksi insulin sebagai penyebab penyakit gula tipe 1 ini merupakan akibat dari adanya kersakan yang terjadi pada sel beta pankreas. Sementara itu, sel beta pankreas merupakan kelenjar yang bertugas untuk mensekresikan insulin dalam jumlah yang cukup guna untuk mengontrol kadar gula darah.

Dengan rusaknya sel beta pankreas, maka secara otomatis akan menghambat sekresi insulin. Terhambatnya sekresi insulin tersebut tentu saja akan sangat berpengaruh terhadap kestabilan kada gula darah. Apalagi jika kerusakan yang terjadi cukup parah, sekresi insulin oleh sel beta pankreas dapat terhenti.

Gejala Penyakit Gula Pada Anak

Gejala penyakit gula pada anak sebenarnya sama denga gejala penyakit gula pada orang dewasa dan lansia, yaitu dapat meliputi sering buang air kecil, sering merasa haus, sering merasa lapar, penurunan berat badan yang cukup drastis dan tubuh kurang fit. Diantara gejala tersebut gejala yang dapat dianggap paling dominan adalah penurunan berat badan yang cukup drastis. Karenanya jika anda menemui gejala tersebut pada anak anda, akan lebih baik jika segera di lakukan pemeriksaan kadar gula darah untuk memastikan apakah anak anda terserang penyakit gula atau tidak.

Obat Penyakit Gula Pada Anak


Ace Maxs adalah produk tradisional yang diambil dari tumbuh tumbuhan alami yakni dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menjadi sebuah produk minuman kesehatan multikhasiat bernama Ace Maxs yang dapat anda jadikan sebagai Obat Penyakit Gula Pada Anak. Kulit buah manggis dan daun sirsak memiliki kandungan yang sangat luar biasa dengan kemampuannya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya untuk mengobati penyakit gula pada anak. Kulit buah manggis mengandung 50 senyawa Xanthone seperti bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, dan antihistamin. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan dapat membantu menyembuhkan penyakit juga mampu memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Perlu anda ketahui, kadar gula dalam darah mengalami kenaikan terjadi akibat organ pankreas tidak mampu memproduksi insulin, disitu peran dari antioksidan dibutuhkan karena antioksidan dalam kulit manggis mampu melindungi, memperbaiki serta mencegah kerusakan pada sel beta pankreas akibat radikal bebas. Pankreas yang sehat membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi agar dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Manfaat tersebut sangat dibutuhkan untuk mengobati penyakit gula.

Begitu juga dengan daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Gula Pada Anak memiliki zat Acetogenins, yang mana zat tersebut selain efektif dalam penyembuhan penyakit kanker, juga digunakan sebagai obat antitumor, diabetes, antibakteri, antiperadangan, antikejang, penurun tekanan darah tinggi, asam urat, asma, disentri, kencing batu, ostioporosis, hernia, cacingan, wasir, sembelit, arthtritis dll. Pemanfaatan lainya adalah untuk meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh seseorang. Sehingga dengan sistem kekebalan tubuh yang terus membaik proses pengobatan pun akan semakin cepat dan akan semakin cepat terbebas dari penyakit gula/diabetes.

Catatan Penting : Ace Maxs hanya dapat dikonsumsi anak usia diatas 4 tahun


Dari penjelasan diatas dapat kita ketahui bahwa Ace Maxs merupakan Obat Penyakit Gula Pada Anak yang terbukti dapat mengobati penyaki gula pada anak dengan efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Nah, untuk anda yang ingin mendapatkan Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Gula Pada Anak anda bisa mendapatkannya langsung dari kami dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format berikut :

OPGM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 0853.1873.2223


Contoh Pemesanan :


OPGM : 10 Botol : Jihad Maamar : Jl. Kemerdekaan No. 45 Kota Tasikmalaya :
Hp. 082.112.945.***

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minumlah obat ace maxs 2 sloki (setara dengan 30ml) 3x sehari setelah makan, pesan 3 botol hargalebih MURAH”

Daftar Harga Ace Maxs
  • 1 Botol: Rp. 220.000
  • 2 Botol : Rp. 430.000
  • 3 Botol : Rp. 630.000
  • 6 botol : Rp. 1.160.000
*Pemesanan 1-2 Botol barang akan kami kirim terlebih dahulu*

Informasi Lengkap Klik Langkah Pemesanan Ace Maxs
morienherlina is offline   Reply With Quote
Sponsored Links