View Single Post
Old 4th March 2015, 04:24 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bandung Utama Pimpin Pemburuan Tiket Playoff

Quote:

Pebasket JNE Bandung Utama, Andre Tiara (kanan)
Pada seri VI Solo, persaingan tim-tim penghuni papan tengah menuju championship series begitu menarik. Persaingan antara lima tim papan tengah begitu ketat, seperti JNE BSC Bandung Utama, Hangtuah Sumsel IM, Satya Wacana ACA LBC Salatiga, Garuda Kukar Bandung, dan Stadium Jakarta.

Sementara itu, Bandung Utama memimpin dalam perburuan tiket playoff. Tim asuhan Octaviarro Romely Tamtelahitu tersebut berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 30 poin dari 20 game.

Sedangkan Hangtuah, Garuda, Stadium, dan Satya Wacana menyusul berturut-turut di bawahnya dengan 28 poin. Selama seri VI di Solo, Bandung Utama melanjutkan tren positifnya, meski hanya merebut satu kemenangan saat melawan Satya Wacana.

Bandung Utama tampil baik ketika mampu memaksa Satria Muda Britama Jakarta menjalani overtime. Mereka juga merepotkan juara bertahan M88 Aspac Jakarta. Disiplin serta defense yang ngotot masih menjadi senjata utama Bandung Utama musim ini.

Bandung Utama diprediksi tetap menjaga posisinya pada seri berikutnya di Semarang. Sebab, lawan-lawannya adalah Pacific Caesar Surabaya (4/3), CLS Knights Surabaya (5/3), dan Bimasakti Nikko Steel Malang (7/3). Hanya CLS yang di atas kertas jauh lebih baik ketimbang mereka.

Selain Bandung Utama, Hangtuah tampil oke selama seri VI. Sempat terpuruk dengan tidak membawa pulang satu kemenangan pun di Batam, Andrie Ekayana dkk bangkit dan merebut tiga kemenangan di Solo.

Di pihak lain, Satya Wacana menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan dalam peta persaingan tiket playoff. Sempat merepotkan Satria Muda (24/1) pada seri IV Surabaya dan kalah dua poin dari CLS pada seri V Batam, Respati Ragil dkk kembali tampil baik di Solo.

Sementara itu, Garuda dan Stadium juga terus menjaga asa lolos ke playoff. Hanya, dua tim tersebut memiliki pekerjaan rumah yang sama, yakni inkonsistensi. Apalagi, mereka sama-sama terpeleset di Solo.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...-tiket-playoff
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links