View Single Post
Old 4th March 2015, 04:26 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tantang Unggulan Ketiga, Bella Antisipasi Serangan


BIRMINGHAM – Salah satu wakil tunggal putri Indonesia di All England, Bellaetrix Manuputty bakal menantang unggulan ketiga, Saina Nehwal. Bella sapaan akrabnya coba memasang strategi.

Usai melakoni dua laga di babak kualifikasi, Bella kembali turun di babak utama. Pada babak pertama kualifikasi, Bella berhadapan dengan Kati Tolmoff asal Estonia dan menang rubber game, 21-9 15-21 21-14.

Sementara di babak dua kualifikasi, Bella menumbangkan rekannya sesama pemain Indonesia, Milicent Wiranto. Bella menang dua game langsung, 21-11 dan 21-12.

“Puji Tuhan, saya bersyukur bisa melewati babak kualifikasi. Untuk kesulitan khusus belum ada, permainan lawan masih bisa saya atasi,” kata Bella kepada badmintonindonesia.org, Rabu (4/3/2015).

Nampaknya kesulitan bakal dihadapi saat babak pertama nanti, Bella akan berhadapan dengan Saina asal India. Ini merupakan pertemuan kelima kalinya bagi mereka.

Rekor head-to-head masih diungguli Saina dengan 4-0. Tentu ini menjadi ujian cukup berat pun dipastikan akan dihadapi oleh Bella. Mengingat dari empat pertemuan tersebut, Bella selalu kalah dua game langsung.

“Di babak utama nanti ketemu Saina, saya mau main all out saja. Saya akan lebih mengantisipasi serangannya,” kata Bella lagi.

Bella merupakan satu dari dua wakil dari nomor tunggal putri yang lolos ke babak utama. Bella menyusul Linda Wenifanetri yang sudah mengamankan tiket babak pertama.

Sementara itu, Linda yang aman di babak utama akan berhadapan dengan pemain Thailand, Porntip Buranaprasertsuk. Linda sudah tiga kali berhadapan dengan Porntip. Rekor pertemuan mereka sejauh ini 2-1 untuk keunggulan Porntip.
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...ipasi-serangan
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links