View Single Post
Old 4th March 2015, 04:30 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persib Bandung Bungkam Bali United Pusam


Persib Bandung berhasil menuai kemenangan atas Bali United Pusam, skor 1-0, pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (3/3) malam. Gol tunggal kemenangan tim Maung Bandung dilesakkan Tantan pada menit ke-61.

Jalannya pertandingan sendiri berjalan cukup ketat sejak menit awal pertandingan. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Yandi Sofyan Munawar memberikan ancaman melalui sepakannya. Namun, bola masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Bali United, Yoo Jae Hoon.

Kiper asal Korea Selatan itu tampil memukau setelah beberapa kali mematahkan upaya para penggawa Persib untuk membobol gawang tim tuan rumah. Salah satunya, tendangan keras Atep yang berhasil ditangkap Yoo Jae Hoon dengan baik.

Begitu pula tendangan keras kaki kiri Yandi kembali bisa ditepis Yoo Jae Hoon. Bali United juga memberikan tekanan lewat Lerby, tapi juga masih bisa ditepis I Made Wirawan.

Upaya Muhammad Ridwan untuk membobol gawang Bali United kembali digagalkan Yoo Jae Hoon. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persib kembali meningkatkan intensitas serangan mereka. Usaha mereka akhirnya berbuah gol lewat kaki Tantan di menit 61. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di laga ini. Dengan demikian, skuat asuhan Indra Sjafri harus mengakui keunggulan skuat yang dilatih Djadjang Nurdjaman.

Laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan kedua tim sebelum terjun di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Selain itu, ini juga menjadi ajang bagi Persib untuk mematangkan tim sebelum menghadapi Ayeyawady United di Piala AFC 2015.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...-pusam?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links