View Single Post
Old 4th March 2015, 04:31 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Dua Uji Coba, Arema Cronus Turunkan Dua Tim


Arema Cronus telah memainkan dua laga uji coba di Blitar, melawan tim tuan rumah PSBK Kota Blitar. Dari dua laga uji coba, hasil yang didapat Singo Edan berbeda.
Tim Arema A kalah dengan skor 1-0 melalui gol yang dibuat Jefry Prasetyo di menit ke-90. Sedangkan tim Arema B menang dengan skor 3-0 melalui gol yang dibuat oleh Cristian Gonzales, Sengbah Kennedy, dan Fabiano Beltrame.

"Arema punya sekitar 26 pemain, kami ingin semua pemain bermain 90 menit. Sehingga ujicoba melawan PSBK dilakukan sebanyak dua kali dengan kekuatan tim yang berbeda," kata asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Uji coba itu dilakukan selama dua kali yaitu pada jam 16:00 dan jam 18:30, Selasa (3/3). Di kubu lawan, PSBK memainkan cara serupa yaitu membagi dua tim, tim seleksi dan tim yang sudah dipastikan menjadi pemain.

Usai pertandingan, Joko Susilo menyatakan jika jeda kompetisi sepertinya membuat permainan yang diciptakan anak buahnya mengendur. Dirinya tidak ingin rasa kendur ini terjadi hingga kompetisi dimulai sehingga sosok legenda Arema ini akan terus berupaya mengembalikan kondisi peak performance pemain seperti semula.

"Ada perbaikan-perbaikan yang tentu tidak bisa disampaikan disini, yang jelas kami akan terus menaikkan kondisi psikologis, mental hingga teknik pemain. Banyak sekali manfaat ujicoba ini," urai Joko.

Selanjutnya, Arema Cronus akan ditantang Persija Jakarta pada Sabtu, 7 Maret mendatang di Stadion Kanjuruhan.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...ua-tim?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links