View Single Post
Old 4th March 2015, 07:48 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 13 Nov 2014
Userid: 2859
Posts: 55
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Tips Memulai Bisnis Properti agar Sukses

Dijual Rumah Gedangan Sidoarjo – Saat ini saya bakal menuturkan serta mengupas selesai dengan cara bertahap tentang kesempatan usaha properti, mengapa bila usaha property??

Ya, jawabannya nyatanya kesempatan usaha property sekarang ini banyak menaruh beberapa hal yang baru serta tentu yang sangat-sangat besar untuk rekan-rekan yang mau menyelami dunia properti.
Juga sebagai orang yang bekerja di usaha property terutama developer serta properti investment sangat tidak sering menuturkan panduan atau bocoran tentang usaha properti.

Sekarang ini telah waktu nya sharing dengan semakin banyak rekanan, tentang kesempatan di usaha property ini.
Sekurang-kurangnya ada tiga argumen yang tidak bisa anda tolak untuk masuk kesempatan usaha property :
Argumen pertama, pasti untung.

Sempatkah anda pikirkan usaha yang paling untungkan anda?
Dalam teori manajemen keuangan ada arti high risk high gain. Walau demikian dalam usaha properti, arti ini beralih jadi high uncontrolled risk, high gain.

Ada banyak instrumen yang memastikan usaha properti

Bandrol harga tanah pasti bertambah.

Didunia ini tak ada bandrol harga yang turun terkecuali beberapa hal yang terkait dengan keadaan makro perekonomian. Walau demikian bisa dapat di pastikan 99 persen bahwa bandrol harga tanah pasti bertambah.
Pajak Bumi bangunan saja bertambah nyaris tiap-tiap th.. Dengan cara matematis, bila anda beli tanah lantas lalu di jual pada setahun kedepan.
Pasti untung, tersebut hebatnya kesempatan usaha properti.

Manajemen yang simpel. Kesempatan usaha property cuma memerlukan manajemen yang simpel Dalam developer umpamanya, cukup sisi keuangan serta sisi legal.

Dua sisi ini dalam usaha properti pokok serta vital untuk developer.
Lha rencana, pemasaran serta konstruksi?
Dalam usaha property tak mesti dibutuhkan. Tak mesti ada. Lantaran konstruksi dapat kita serahkan ke Kontraktor.
Pemasaran dapat kita percayakan pada Agent Marketing. Rencana dapat kita undang konsultan.
Akhirnya lebih komplit, lebih pasti, cost berbentuk variable. Makin simpel manajemen yang ada, bakal makin untungkan dari segi finansial serta pengelolaan.

Kemas properti juga sebagai suatu investasi. Salah satu tingkatkan pendapatan dalam kesempatan usaha property yaitu mengemas kesempatan usaha properti ini juga sebagai sisi dari investasi yang untungkan.

Kemas lewat cara yang sama perihal bandrol harga tanah. Hidangkan berbentuk perhitungan credit pemilikan rumah (KPR) serta banding dengan ekspektasi bandrol harga di masa yang akan datang.

Amankan usaha ini dengan shadaqah. Tak ada usaha yg tidak berisiko.

Walau demikian dalam usaha property seluruhnya kemungkinan bisa dikontrol. Terkecuali dalam situasi darurat.
Walau demikian didalam agama Islam mempunyai langkah yang unik dalam mengamankan usaha, yaitu shadaqah. Usaha property itu jual beli tempat punya Allah Swt.
Hingga shadaqahnya harus semakin besar. Di perusahaan property yang saya kenali, mereka menyisihkan seputar 20-40% keuntungan untuk aktivitas sosial keagamaan.
Anda berani semakin besar???
Argumen ke-2, Modal besar. No Way…!!
Jual beli tanah tentu perlu modal besar. Eit siapa katakan.
Developer yang pernah saya kenal serta developer ini cukup terkenal di Jogja, Solo bahkan juga hingga Batam. Pada th. 1999 mereka mengelola modal kurang dari 100juta.
Serta dalam periode waktu 8 th., aset mereka sebesar 25Milyar. Developer di mana saya bernaung, dengan modal awal 3 M, dalam periode waktu 2 th., aset kami bersih seputar 20M.

Terdapat banyak hal yang perlu di perhatikan dalam lakukan usaha properti

Negosiasikan pembayaran

Negosiasi pembayaran bisa berbentuk pembayaran tanah, kontraktor, konsultan serta apa pun hingga memperlambat kas keluar. Berarti mesti mempercepat kas masuk.
Berarti cukup hanya duit muka pembelian, tak tahu bagaimanakah langkahnya kas masuk untuk menutupi keharusan pembayaran selanjutnya. Misal, modal anda 50juta.
Anda beli tanah seluas 1000m2 dengan bandrol harga 60 juta. Negosiasikan pembayaran bertahap 6 bln.. Pembayaran pertama 10juta.
Cadangkan 10 juta untuk pembayaran ke2. Siapkan tim perencana untuk berencana lokasi, cost seputar 5 juta. Anggarkan cost promosi seputar 10juta.
Anggarkan 7. 5 juta untuk aktivitas operasional bulanan. Anggarkan 7. 5 juta untuk legalitas tempat.
Cukup 50 juta kan?
Cukup 10 juta untuk beli tempat seharga 60 juta kan?
Pikirkan bila duit muka anda 100juta, anda dapat memperoleh tempat 600juta. Bila tanah telah di proses atau dimatangkan, aset anda dapat jadi 1. 2 M! Fantastis!

Promosikan lokasi dengan jual resiko

Lokasi ada telah siap. Promosikan usaha property dengan gencar dengan jual kemungkinan tujuannya yaitu karena anda memerlukan kontan dengan cepat, jual bandrol harga rumah 20% lebih murah dari bandrol harga normal, namun kontan.
Namun janganlah lupa menambah bandrol harga jual bila telah meraih titik spesifik. Nah saat ini anda ketahui perihal rencana mengemas property juga sebagai investasi. Ini satu diantaranya.

Instrumen Credit Usaha. Pada step awal, perbankan akan tidak mungkin saja melirik usaha anda.

Atau bila usaha anda telah cukup di kenal, tentu anda bakal gampang memperoleh credit konstruksi, salah satu alternatif pembiayaan developer.
Butuh anda kenali, developer (baru) tak gampang memperoleh credit investasi, walau demikian credit modal kerja konstruksi. Saat ini bagaimanakah bila bank belum ingin melirik usaha anda.
Pakai sarana KPR, bagaimanakah langkahnya?
Buat jadi saudara, rekanan kerja juga sebagai customer usaha property anda. Pembiayaan lewat KPR. Pencairan KPR anda bakal di terima.
Keharusan pengembalian KPR jadi tanggung jawab usaha anda. Gampang bukanlah. Anda telah di pastikan memperoleh credit investasi.
Argumen ketiga, peroleh Kontan Flow yang besar. Argumen ketiga ini jelas-jelas bakal susah untuk tidak diterima. Dengan usaha property kita dapat mengenerate kontan flow yang besar.
Prinsipnya percepat duit masuk, perlambat duit keluar. Eit janganlah terus-terusan jual cash… Pakai instrumen KPR.
– Instrumen KPR.
KPR sekarang ini sangat mungkin KPR indent di mana customer bisa diikat dalam akad credit walau bangunan belum usai di bangun.
Serta anda bakal terima pencairan awal sebesar 40%. Bila duit muka sebesar 20%, bermakna anda terima duit muka 60%.
Ingat negosiasi pembayaran?
Jangan-jangan modal anda telah kembali?
Walau sebenarnya untuk bangun rumah, mungkin saja anda cuma bakal keluarkan seputar 40%. Serta keluarkan seputar 10% lagi untuk pematangan tempat, prasarana serta fasilitas.
Bekas 10%nya?
Dapat untuk membayar tanah. Pada bln. ke 4 dengan anggapan pembangunan usai, jadi anda bakal terima 60%.
Pertanyaannya yaitu bagaimanakah dengan 4 bln. saat pembangunan?
Yang utama jagalah tujuan penjualan.
– Tempat baru, ladang duit baru
Bagaimanakah dengan 60% bekas pencairan KPR?
Cadangkan untuk beli tempat baru. Untuk jadikan ladang duit baru.
Saya jamin anda bakal kaya raya!
Sekali lagi saya katakan, kemungkinan dalam usaha property pasti ada.
Tetapi kemungkinan dalam usaha property mesti bisa dikontrol.
Jadi anda tertarik dalam memakai kesempatan usaha property?
Awalilah saat ini juga….!! Bergabunglah dengan Agen properti Videoproperti.com

Sumber: http://videoproperti.com/tips-memula...i-agar-sukses/
surya93 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links