View Single Post
Old 20th November 2012, 03:26 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Thalasemia | JLX 083826207462

Terima kasih atas kunjungan Anda, kami merupakan salah satu agen obat Jelly Gamat Luxor. Pada kesempatan ini kami akan menyamoaikan informasi mengenai Penyakit Thalasemia dan Cara Mengobati Thalasemia dengan Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari ekstrak teripang laut.
Simaklah hanya disini..

Apa itu penyakit Tahalsemia?
Thalasemia adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari). Akibatnya penderita thalasemia akan mengalami gejala anemia diantaranya pusing, muka pucat, badan sering lemas, sukar tidur, nafsu makan hilang, dan infeksi berulang.

Thalasemia terjadi akibat ketidakmampuan sumsum tulang membentuk protein yang dibutuhkan untuk memproduksi hemoglobin sebagaimana mestinya. Hemoglobin merupakan protein kaya zat besi yang berada di dalam sel darah merah dan berfungsi sangat penting untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh yang
membutuhkannya sebagai energi. Apabila produksi hemoglobin berkurang atau tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi, sehingga fungsi tubuh pun terganggu dan tidak mampu lagi menjalankan aktivitasnya secara normal.Thalasemia adalah sekelompok penyakit keturunan yang merupakan akibat dari ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari keempat rantai asam amino yang membentuk hemoglobin.

Solusi yang paling tepat untuk mengobati penyakit Thalasemia adalah dengan Jelly Gamat Luxor sebagai Cara Mengobati Thalasemia

Jelly Gamat Luxor mempunyai kandungan bio active element yang berperan utama meregenerasi sel serta membunuh radikal bebas dan racun di dalam tubuh, jelly gamat luxor terbuat dari keseluruhan ekstrak teripang gamat emas yang memiliki kandungan 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja.

Gamat emas yang terkandung dalam jelly gamat luxor, mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan Bio Active Element. Gamat emas juga mengandung saponin yang bermanfaat untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi sel darah sehingga mampu mencegah anemia.

Selain itu saponin juga mampu meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Seseorang yang mengalami thalasemia, mereka tidak memiliki cukup sel darah yang sehat untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh bagian tubuh. Karena itulah, mereka butuh tambahan darah.

Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang yang terdapat pada jelly gamat luxor sebagai pengobatan penyakit thalasemia mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Penggunaan teripang yang terdapat pada jelly gamat luxor sebagai pengobatan penyakit thalasemia untuk penyakit talasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh yang terdapat pada jelly gamat luxor sebagai pengobatan penyakit thalasemia adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan Anda untuk membaca artikel kami. Cara pemesanan klik disini!

Format pemesanan :
JLX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links