View Single Post
Old 5th March 2015, 04:21 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Melaju ke Babak Kedua, Hendra/Ahsan Belum Mau Bicara Gelar

Quote:

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.
VIVA.co.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses mengawali turnamen All England 2015 dengan mulus, usai mengalahkan wakil tuan rumah Andrew Ellis/Peter Mills. Meski menang dua gim langsung, mereka mengaku sempat mendapat perlawanan sengit dari lawan.

Pada pertandingan itu, Hendra Ahsan tampil di atas angin pada gim pertama dan berhasil menang 21-9. Namun, pada gim kedua, Ellis/Mills tak mengulagi kesalahan-kesalahan, sehingga beberapa kali mampu merepotkan. Tetapi, Hendra/Ahsan akhirnya tetap menang 21-17.

Ahsan mengatakan, dia dan Hendra memang berhasil memanfaatkan kelengahan Ellis/Mills pada gim pertama. "Di game pertama, sepertinya mereka belum panas dan baru di gim kedua mereka lebih siap menghadapi kami," katanya, sebagaimana dilansir situs resmi PBSI.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan pasangan tangguh asal Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng. Mereka pun mengaku bakal fokus mempersiapkan diri meraih kemenangan besok, sebelum memikirkan laga-laga berikutnya, termasuk kans meraih titel.

"Bicara mengenai peluang pertandingan besok tentu ada. Mereka pernah mengalahkan kami, kami juga pernah menang dari mereka. Jadi lebih siap aja untuk besok," ujar Ahsan, yang sebelumnya pernah berpasangan dengan Bona Septano.

Sementara itu, Hendra optimistis ia dan Ahsan berpeluang juara, meskipun saat ini belum mau menargetkan apa-apa. "Peluang untuk kembali juara masih ada. Tapi kami mau fokus untuk pertandingan besok dulu. Diselesaikan satu per satu," ujar pebulutangkis berusia 30 tahun itu.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...u-bicara-gelar
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links