View Single Post
Old 5th March 2015, 04:23 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Arema Cronus Minta Bantuan Aremania Untuk Tingkatkan Motivasi


Penundaan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 rupanya berdampak serius terhadap perkembangan tim Arema Cronus. Hal tersebut dikeluhkan oleh asisten pelatih tim Singo Edan, Joko Susilo. Menurutnya, saat ini anak asuhnya sedang mengalami beban psikologis akibat penundaan ISL 2015.

Hal tersebut merupakan salah satu hasil evaluasi tim pelatih Arema pasca uji coba away ke Blitar (3/3). Oleh karena itu, Gethuk, sapaan karib Joko Susilo berharap bantuan Aremania untuk mengembalikan gairah serta mental para punggawa Singo Edan.

"Perkembangan sepak bola Indonesia ini, sangat berpengaruh terhadap perkembangan tim ini. Kami mohon juga bantuan Aremania untuk membantu tim pelatih mengembalikan mental pemain kembali," ujar eks pemain Arema era Galatama tersebut.

"Aremania sangat penting untuk membantu motivasi dan meningkatkan mental pemain," tambahnya.

Selanjutnya Arema akan kembali turun gelanggang saat menjamu Persija Jakarta, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kab Malang, sabtu malam (7/3). Menghadapi laga ini, pelatih kelahiran Cepu tersebut mengaku sudah menyipakan resep untuk meningkatkan performa Samsul Arif dan kolega.

"Tanggal 7 lawan Persija, kita akan siapkan tim. Ada beberapa catatan yang sudah saya siapkan, yaitu perbaikan secara teknis dan non tekhnis. Kamis kita latihan pagi, jum'at latihan pagi juga, sabtu kita siap bertanding," pungkasnya.

Selain menghadapi Persija, Arema juga dijadwalkan akan menjamu Sriwijaya FC (10/3) ditempat yang sama. Setelah itu barulah Arema bertolak ke Bali untuk turut serta dalam ajang Bali Island Cup 2015.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...katkan?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links