View Single Post
Old 5th March 2015, 04:29 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default PODSI Gelar Seleksi untuk SEA Games


MAKASSAR - Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) akan menggelar seleksi terakhir untuk menentukan skuad Timnas Indonesia dalam SEA Games Singapura, Juni 2015.

Seleksi ini merupakan lanjutan dari seleksi yang sudah diadakan pekan lalu. Selain penentuan untuk Atlet SEA Games, seleksi ini juga untuk menyeleksi para atlet yang akan ikut Try Out ke Portugal.

"Seleksi ini akan digelar pada 10 Maret 2015. Seleksi ini untuk menentukan atlet yang bergabung dalam tim kanoing atau perahu naga di SEA Games 2015," kata pedayung pelatnas asal Sulsel, Anwar Tarra, mengutip Antara, Kamis (5/3/2015).

"Saya pada seleksi lalu memang tidak bisa ikut karena mengalami sakit. Kondisi saya saat ini sudah cukup baik dan akan kembali bergabung di pelatnas Jakarta, Kamis besok," kata peraih emas PON 2012 tersebut.

Sementara itu, ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB PODSI itu berharap segera keluar jadwal agar bisa menentukan kejuaraan yang dianggap paling tepat untuk menjadi arena try out. Untuk agenda perahu naga, kata dia, biasanya secara rutin di gelar di Makau dan Malaysia. Jika ternyata kejuaraan itu dilaksanakan sebelum pelaksanaan SEA Games Singapura, maka kemungkinan akan dijadikan ajang uji coba.

"Khusus perahu naga memang belum ada jadwal. Namun, kami tetap berharap bisa melaksanakan try out demi melihat kondisi terkini dari setiap atlet," harapnya.
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...ntuk-sea-games
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links