View Single Post
Old 6th March 2015, 09:31 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default IHSG Akan Fluktuatif Menunggu Sentimen dari AS

Quote:
JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan berada pada kisaran level area support 5.433 dengan resistance 5.500. Laju IHSG masih berpotensi untuk bergerak secara fluktuatif.

Analis Bumiputera Sekuritas Toga Yasin mengatakan, bahwa kemungkinan pada perdagangan besok IHSG akan ditutup terkoreksi tipis. Sementara itu,sentimen global masih mempengaruhi laju IHSG.

"Sentimennya masih menunggu dari berita Amerika Serikat (AS) yang berhubungan dengan data ketenagakerjaan pegawai swasta AS yang diperkirakan diumumkan besok malam. Destinasi 235 ribu turun sekira 22 ribu dari bulan Januari," tutur Toga kepada Okezone di Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Toga menjelaskan,bila peningkatan sentimen konsumer dari AS yang tingkat konsumsi masyarakat AS paling baik. Mengindikasikan adanya ekonomi AS yang kuat.

"Bakal mempengaruhi keputusan The Fed dalam menentukan kebijakan kenaikan suku bunga," ujarnya.

Di sisi lain, sentimen dalam negeri yang diperoleh dari data kinerja emiten cukup dilihat baik oleh pasar. "Berdasarkan emerging data emiten, laba bersih beberapa emiten meningkat cukup bagus," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links