View Single Post
Old 6th March 2015, 11:17 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Bangun asrama di Jakarta, Gubernur Sultra temui ke Ahok

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam. Tujuan pertemuan ini adalah untuk menjalin kerja sama di antara kedua provinsi.

Nur mengatakan, selain untuk bersilaturahmi dengan Basuki atau akrab disapa Ahok, kedatangannya juga membicarakan mengenai pembangunan asrama atau mess milik Pemprov Sulawesi Tenggara di Jakarta.

"Persiapan peningkatan pembangunan mess Pemda Sultra yang ada di Jalan Sumenep. Itu adalah bangunan yang akan kami tingkatkan fungsinya, dilakukan rehabilitasi karena itu ada kelengkapan administratif yang memang perlu saya konsultasikan kepada Gubernur DKI," ungkap Nur di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (6/3).

Nur mengatakan, kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dengan Pemprov Sulawesi Tenggara sudah terjalin sejak lama dan akan terus ditingkatkan.

"Jadi Sulawesi Tenggara misalnya kami supply daging ke Jakarta, daging sapi, kemudian juga kakao, demikian juga kacang mente pasarnya di Jakarta," tutup Nur.


http://www.merdeka.com/jakarta/bangu...i-ke-ahok.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links