View Single Post
Old 6th March 2015, 04:21 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tim Wushu Indonesia Tenang Hadapi Kejuaraan Dunia

Quote:

Atlet Wushu putri Indonesia, Juwita Niza Wasmi.
VIVA.co.id - Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) mengaku tak akan melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Kejuaraan Dunia 2015, pada 13-18 November mendatang di Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Wushu. Penunjukan ini tak lepas dari kesuksesan Indonesia menyelenggarakan Kejuaraan Dunia di Bali, 2008 lalu.

Sekretaris Jenderal PB WI, Iwan Kwok, mengatakan bahwa pihaknya selalu melakukan program yang berkesinambungan. Dia menegaskan, atlet wushu tak pernah melakukan latihan hanya saat akan menghadapi sebuah kejuaraan saja.

"Program kami bukan musimam. Kami sudah merancang dalam lima tahun ke depan apa yang akan dilakukan," tutur Iwan seusai penandatanganan Nota Kesepahaman antara PB WI dengan IWOF di Jakarta, Kamis 5 Februari 2015.

Iwan mengatakan, saat ini PB WI tengah fokus dalam mempersiapkan atlet untuk SEA Games di Singapura. Dia mengatakan, atlet wushu akan menjalani pemusatan latihan di Tiongkok pertengahan Maret ini.

"Pertengahan Maret, atlet kami akan berangkat ke Tiongkok. Pertengahan Februari lalu, sudah ada yang lebih dulu kesana," ungkapnya.

Iwan kemudian mengakui pihaknya mendapatkan lima jatah try out dari KONI. Namun, mengingat waktu yang mepet, pihaknya hanya akan melakukan dua try out saja
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...ejuaraan-dunia
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links