View Single Post
Old 6th March 2015, 04:25 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ini Yang Ditargetkan Aji Santoso Pada Laga Uji Coba Melawan Vietnam U-23


Timnas Indonesia U-23 dipastikan bakal melakoni laga uji coba melawan Vietnam U-23 di Hanoi, 9 Maret nanti. Pelatih timnas U-23, Aji Santoso, mengungkapkan dirinya menargetkan satu hal pada uji coba ini.

Mengingat, ini adalah uji coba internasional terakhir yang akan dilakoni timnya sebelum terjun di Pra Piala Asia U-23, 27-31 Maret nanti. "Yang jelas, Vietnam adalah tim yang bagus. Saya sudah sampaikan itu ke anak-anak dan anak-anak juga sudah siap," kata Aji, usai memimpin timnya berlatih di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusumah, Jakarta, Jumat (6/3) pagi.

"Lawan Vietnam yang saya inginkan paling tidak ada gambaran tim untuk kualifikasi nanti," tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 44 tahun itu mengungkapkan usai dari Vietnam tidak ada libur bagi para pemainnya. "Paling cuma satu hari dan tidak ada pemain yang pulang, tapi langsung pemusatan latihan," tegasnya.

Pada laga itu, Aji memboyong 20 pemain. Sementara dua pemain yang mengikuti pelatnas kali ini ditinggal di Jakarta. "Nanti setelah dari Vietnam mereka gabung lagi. Saya juga ingin mengantisipasi ada pemain yang cedera, maka itu setelah dari Vietnam saya akan memanggil 24 atau 25 pemain. Namun, para pemainnya tidak keluar dari 35 pemain yang sudah didaftarkan," jelasnya.

Di sisi lain, pada sesi latihan tadi pagi, Aji hanya menggelar sesi internal game 2x30 menit. Rencananya, Manahati Lestusen dan kawan-kawan bakal bertolak ke Hanoi melalui bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (7/3) pagi.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...elawan?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links