View Single Post
Old 21st November 2012, 04:29 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Tuberculosis | JLX 083826207462

Anda mengidap penyakit Tuberculosis? Tenang, kini kami hadirkan Cara Mengobati Tuberculosis untuk Anda dari Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari ekstrak teripang laut dan terbukti 100% ampuh. Klik disini untuk cara pemesanan

Penyakit TBC adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Bakteri ini pertama kali ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, sehingga untuk mengenang jasanya bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan, penyakit TBC pada paru-paru kadang disebut sebagai Koch Pulmonum (KP).

Penyakit TBC atau Tuberkulosis dapat menyerang siapa saja baik orang yang sudah tua maupun yang masih muda. Setiap tahunnya, Indonesia bertambah dengan seperempat juta kasus baru TBC dan sekitar 140.000 kematian terjadi setiap tahunnya disebabkan oleh TBC. Dikarenakan kebanyakan masyarakat Indonesia masih banyak yang belum mengerti dan mengenal penyakit ini. Dengan gejala awal batuk yang kemudian disertai dengan demam, kadang-kadang masyarakat masih mengangap itu hanya penyakit biasa dan tidak mau melakukan pemeriksaan secara lebih intensif untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang gejala yang dirasakannya.

Survei prevalensi TBC yang dilakukan di enam propinsi pada tahun 1983-1993 menunjukkan bahwa prevalensi TBC di Indonesia berkisar antara 0,2 0,65%. Sedangkan menurut laporan Penanggulangan TBC Global yang dikeluarkan oleh WHO pada tahun 2004, angka insidensi TBC pada tahun 2002 mencapai 555.000 kasus (256 kasus/100.000 penduduk), dan 46% diantaranya diperkirakan merupakan kasus baru.

Keampuhan Jelly Gamat Luxor memang sudah tidak dapat diragukan lagi dalam menumpas segala macam penyakit. Mari kita simak keampuhan dari Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor terbuat dari teripang pilihan yang multikhasiat.seperti hasil penelitian menunjukan bahwa teripang atau gamat yang terkandung dalam Jelly Gamat Luxor kaya akan kandungan yang bermanpaat di dunia pengobatan,seperti kolagen, protein lektin, dan asam amino, bermanfaat untuk meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/ mikroorganisme yang menginfeksi darah.
Selain sebagai Cara Mengobati Tuberculosis, Jelly Gamat Luxor juga ampuh untuk memerangi berbagai penyakit seperti.kanker serviks,asam urat,ddll.bahkan di negara tetangga serumpun malaysia gamat atau teripang merupakan hidangan sepesial untuk para saudagar untk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh sejak ribuan tahun silam

Jelly Gamat Luxor merupakan suplemen kesehatan berbentuk jeli berwarna kuning, dengan rasa dan aroma netral karena jelly gamat luxor sendiri terbuat dari hewan laut yakni gamat (teripang) yang memiliki zat gizi yang diperlukan oleh penderita TBC untuk melalukan peremajaan regenerasi sel dan mengusir virus atau bakteri penyebab TBc serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Kandungan dalam jelly gamat luxor itu sendiri mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 serta CGF (cell growth factor) sehingga Jelly Gamat Luxor dikatakan cocok untuk bagi anda yang penderita TBC dan berbagai penyakit lainnya. Selain itu, Jelly Gamat Luxor juga mampu mengobati penyakit lainnya seperti Maag Kronis, Parkinson, Kanker, Kista dan berbagai penyakit lainnya.

Ayo sekarang giliran Anda untuk mencobanya. Klik DISINI untuk informasi cara pemesanan
Konsultasi langsung hubungi 081323366924
Format pemesanan via SMS :
JLX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap No.HP/Tlp kirim ke 083826207462

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links