View Single Post
Old 7th March 2015, 01:43 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Paradise Serpong City Kembali Luncurkan Cluster Baru

Jakarta - Tingginya kebutuhan hunian di daerah pinggiran Jakarta seperti Serpong di kawasan Tanggerang Selatan mendorong PT Subur Progress meluncurkan cluster terbaru Southscape yang berada dalam wilayah Paradise Serpong City.

Kehadiran Cluster terbaru ini akan melengkapi beberapa cluster yang sudah dibangun di kawasan perumhan yang memiliki luas 150 Ha itu. Hal itu terungkap dalam media gathering Paradise Serpong City di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Jumat (6/3).

"Hari ini kita meluncurkan produk perumahan terbaru yang kami bernama Cluster Southscape sebagai upaya kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki rumah dikawasan Serpong. Karena beberapa tahun belakangan, kawasan hunian diseputar Jakarta makin diminati oleh masyarakat. Oleh sebab itu kami berusaha menjawab tantangan itu dengan meluncurkan produk perumahan baru," kata Komisaris Progres Group Derice Sumantri

Lebih lanjut diungkapkan Derice, dari total 107 unit yang akan dibagun di cluster Southscape, mereka justru telah menerima 200 pemesan di cluster. Hal itu tentunya makin menguatkan bahwa kebutuhan perumahan di daerah Serpong dan Tangerang Selatan begitu tinggi.

"Kami bersyukur dari 107 unit yang rencananya kita akan bangun di cluster Southscape ternyata sudah ada 200 orang yang memesan untuk memiliki rumah tersebut. Namun keputusan kepemilikannya baru akan kita umumkan pada Sabtu (7/3) besok.

Hal itu mungkin karena harga jual yang kami patok antara Rp 399 Juta hingga Rp 680 Juta-an masih terjangkau konsumen kami yang berada di level ekonomi A dan B," lanjut Derice.

Kata Derice, dari total 15 Ha area cluster Southscape yang akan dibangun pihaknya juga menyediakan beberapa tipe rumah yang berbeda luas tanah dan bangunannya.

Cluster Southscape memang menyediakan beberapa tipe rumah yang menyesuaikan kondisi ekonomi masyarakat yang ingin memiliki rumah diantaranya type Cyprus dengan Luas Tanah (LT) 50 m2 Luas Bangunan (LB) 40 m2 dengan 2 Kamar Tidur, type Calista dengan LT 72 m2, LB 41 2 dengan 2 kamar tidur.

Lalu ada type Corsica yang hadir dengan dua lantai dengan LT 50 m2, LB 51 m2 dengan dua kamar tidur dan 1 kamar tidur pembantu dan type terakhir yakni type Carina yang memiliki 2 lantai dengan LT 72 m2 dan LB 57 m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar tidur pembantu.

Diakui Derice, segala fasilitas penunjang untuk menambah daya tarik bagi perumahan yang dikelolanya adalah dengan mencoba mengembangkan konsep hunian yang disertai fasilitas penunjang lainnya termasuk akses menuju ke Paradise Serpong City.

"Kita selain akan membangun segala fasilitas penunjang seperti Sekolah, Universitas, Hotel, Apartemen, Kawasan hiburan masyarakat serta mall juga dalam waktu dekat akan menyediakan layanan bus shuttle yang siap mengantar masyarakat yang tinggal di sini kebeberapa tempat di seputar Jakarta dan Tanggerang," tutupnya.


http://www.beritasatu.com/properti/2...ster-baru.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links