View Single Post
Old 7th March 2015, 01:44 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default PLI Mulai Bangun Indigo Bekasi

Bekasi - Pengembang properti nasional PT Prioritas Land Indonesia (PLI) mulai membangun proyek apartemen dengan melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) Indigo @Bekasi, yang terdiri dari empat menara apartemen dan satu menara hotel.

Proyek apartemen dan pembangunan hotel ditargetkan akan rampung dalam waktu 18 bulan dan penyerahan kunci apartemen dilakukan pada awal 2018.

“Groundbreaking ini komitmen kami kepada konsumen untuk menuntaska nproyek Indigo. Dan kehadiran Indigo @Bekasi, untuk memenuhi permintaan hunian premium yang nyaman dan prestisius di pusat Kota Bekasi,” kata Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra, di sela acara groundbreaking, di Bekasi, Jakarta, Sabtu (28/2).

Marcellus mengatakan, gedung pertama yang akan dibangun adalah bangunan hotel Ibis dan Mercure (Accor Group) yang berada di satu menara dan pembangunannya akan rampung dalam waktu 18 bulan.

Nantinya, Hotel Ibis terdiri dari 10 lantai dan Hotel Mercure tingginya 17 lantai dengan jumlah total 400 kamar.

Sedangkan pembangunan apartemen sebanyak empat menara yang terdiri dari sekitar 3.000 unit akan dilakukan secara paralel.

Proyek Indigo yang dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp 500 miliar ini mengusung tema The New Living Icon in Bekasi ini dibangun di lahan seluas 1,5 hektare serta hanya berjarak sekitar 1 kilometer (km) dari pintu tol Bekasi Barat.

Sejak diluncurkan sekitar awal tahun lalu, sebagian besar apartemen menara pertama telah terjual dan tengah mempersiapkan penjualan tower kedua dengan rata-rata harga per unit mulai dari Rp 500 juta.

Apartemen yang menargetkan pembeli dari kalangan keluarga muda dan investor ini memiliki beberapa tipe, yaitu Tipe Snow (studio 28 m2), Tipe Ice (1 bedroom 34 m2), Tipe Zen (2 bedroom 42 m2), dan Tipe Elsevier (3 bedroom 70 m2).

Untuk desain, kata dia, PLI mempercayakannya kepada Megatika Internasional yang telah berpengalaman selama 20 tahun dan menjadi pemenang Top 10 Architects Award (BCI Asia).

Keunikan desain apartemen ini adalah adanya sky terrace (taman gantung) di beberapa titik di tiap tower.

Selain hotel, Indigo @Bekasi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti sSupermarket, fitness center, lapangan basket, tempat bermain anak, kolam renang, toko-toko, dan sistem keamanan 24 jam.

Saat ini, lanjut Marcell, Bekasi telah menjelma menjadi kota mentropolitan yang mendern dengan pertumbuhan ekonomi setiap tahunnya terus meningkat serta menjamurnya sektor industri mulai dari skala kecil, menengah, sampai skala raksasa.

Apalagi banyak pekerja asing menjadi pendorong tingginya tingkat permintaan terhadap ruang hotel dan fasilitas akomodasi untuk keperluan bisnis termasuk meeting, incentives, convention and exhibition (MICE).

“Untuk itu, kami berharap, kehadiran hotel yang akan dikelola langsung oleh Accor Group dan apartemen mewah Indigo ini diharapkan dapat memenuhi tingginya permintaan hunian yang nyaman dan prestisius di pusat kota Bekasi,” tutur Marcell.


http://www.beritasatu.com/properti/2...go-bekasi.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links